Detail Spesifikasi Motor Listrik Viar C2, Berapa Top Speed-nya?

Detail Spesifikasi Motor Listrik Viar C2, Berapa Top Speed-nya?
Minggu, 12 Juni 2022 16:45
Thio Pahlevi

Viar C2 menjadi produk anyar Viar Motor Indonesia yang hadir meramaikan pasar motor listrik di Tanah Air. Produk ini pun diklaim mudah dioperasikan guna menunjang aktivitas berkendara jarak dekat. Lalu, bagaimana detail spesifikasi yang ditawarkan dari Viar C2?

"Sebagai kendaraan untuk mobilitas, Viar C2 dilengkapi fitur keamanan berkendara mulai dari lampu penerangan, lampu sein, lampu rem, spion, klakson, dan penunjuk informasi kecepatan hingga tombol parkir untuk mencegah akselerasi tanpa disengeja ketika tuas kecepatan diputar," kata Frengky Osmond, Marketing Communication Division Viar Motor Indonesia.

   Baca Juga: GALERI: Kawasaki KLX230SM, Supermoto 230 cc Seharga Rp 54 Jutaan

Secara desain, Viar C2 dilengkapi dengan tempat duduk pembonceng. Produk yang menyasar pengguna kaum milenial serta ibu rumah tangga ini mengusung konsep modern minimalis. Sepeda listrik tersebut dipasarkan dalam beberapa pilihan warna, yakni Shining Red, Cool Blue, Sweet Green, dan Bright Yellow.

Motor Listrik Viar C2 2022

Viar C2 dipasarkan dengan banderol sebesar Rp 9.600.000 untuk wilayah Jakarta. Selama Juni 2022, konsumen akan mendapatkan potongan sebesar 3% hingga Rp 1.500.000 dan juga saldo Go-Pay senilai Rp 200.000 tanpa diundi untuk setiap pembelian unit C2 melalui Tokopedia dengan menggunakan kode promo VIARTKPDJUNC2.

   Baca Juga: Bintang Langit Multimedia Luncurkan OtoMods, Media Otomotif Khusus Modifikasi

Di segi performa, Viar C2 dilengkapi baterai Graphene Lead Acid serta motor listrik BLDC 500watt. Berbekal spesifikasi tersebut, jarak tempuh yang bisa dijangkau mencapai 50 km dan kecepatan maksimum 32 km/jam.

Berikut detail spesifikasi lengkap Viar C2:

Dimensi (PxLxT): 1.670 x 655 x 1.045 mm
Tipe Rangka: Baja
Battery: Graphene Lead Acid
Motor Listrik: BLDC 500watt
Rem Depan: Cakram
Rem Belakang: Tromol
Waktu Pengisian Daya: 4-5 jam
Ukuran Ban Depan & Belakang: 2,50-10 (Tubeless)
Kecepatan Maksimum: 32 Km/jam
Jarak Maksimum: 50 Km

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.