Bintang Langit Multimedia Luncurkan OtoMods, Media Otomotif Khusus Modifikasi

Bintang Langit Multimedia Luncurkan OtoMods, Media Otomotif Khusus Modifikasi
Minggu, 12 Juni 2022 16:20
Brian

Bintang Langit Multimedia (BLM) merupakan perusahaan yang bergerak dalam media digital yang membahas otomotif. Sejumlah media yang bernaung di bawah BLM di antaranya adalah OtoDriver, OtoRider, dan Bus-Truck id. Kini dengan banyaknya permintaan pemberitaan seputar modifikasi otomotif, maka lahirlah OtoMods.

   Baca Juga: Usung Tampang Supermoto, Berikut Spesifikasi Lengkap Kawasaki KLX230SM

OtoMods dipegang oleh Hieronimus Manut Girindra selaku Editor in Chief. Kemudian di bawahnya terdapat Brian Priambudi sebagai Managing Editor. Sementara untuk urusan grafis visual dipercayakan kepada Rangga Dwianggra.

OtoMods

"OtoMods membahas otomotif secara lebih luas lagi. Bukan hanya mobil dan motor baru, tetapi juga mobil dan motor tua, retro, klasik, hingga yang rare sekalipun. Kuncinya adalah telah mendapatkan modifikasi yang sesuai dengan konsep," ujar Brian.

Modifikasi menjadi kata kunci dalam setiap berita atau konten yang dikerjakan oleh OtoMods. Harapannya, OtoMods dapat menjadi besar sebagai kamus para pecinta otomotif dalam memodifikasi kendaraan impiannya.

OtoMods

"Pembahasannya akan banyak kepada modifikasi, tips, dan langkah-langkah dalam melakukan ubahan pada mobil atau motor kesayangan. Ke depannya OtoMods akan menjadi acuan bagi para pecinta otomotif yang bingung mengenai konsep atau pemilihan modifikasi pada kendaraannya," lanjutnya.

   Baca Juga: Penyebab Seal Kruk As di CVT Motor Cepat Rusak, Efeknya Bikin Slip

OtoMods diluncurkan bertepatan dengan ulang tahun BLM yakni 12 Juni. Untuk membaca artikel terkait dapat ditemui pada situs www.otomods.com. Sementara review mobil dan motor modifikasi dapat disaksikan di YouTube Otomods. OtoMods juga hadir di sosial media Instagram, yakni @otomods_.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.