Harga Rp 34,9 Jutaan, Motor Listrik Alva One Hadir di GIIAS 2022

Harga Rp 34,9 Jutaan, Motor Listrik Alva One Hadir di GIIAS 2022

 

Ilectra Motor Group (IMG) merilis produk motor listrik anyar bernama Alva One di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2022 pada Kamis (11/8). Berlokasi di ICE BSD, Tangerang, motor ini mengusung desain sebuah skutik maxi. Lantas, apa saja yang ditawarkan dari Alva One?

Alva One diklaim hadir dengan fungsi lebih dari sekadar kendaraan, tetapi sebuah awal dari perubahan cara berkendara. Mengusung tagline "Change the Game", hadirnya merek Alva diharapkan dapat membawa perubahan positif terhadap industri motor listrik di Indonesia.

Alva One dibekali motor listrik berkapasitas 4 kW dan baterai lithium 60V 45Ah. Torsi yang dihasilkan sebesar 48,5 Nm. Untuk mengisi dayanya dibutuhkan waktu selama sekitar 4 jam dari kosong hingga penuh.

Motor Listrik Alva One

Berbekal spesifikasi tadi, kecepatan maksimumnya mencapai 90 km/jam dan jarak tempuh hingga 70 kilometer. Alva One dilengkapi tiga mode berkendara, yakni Eco, Cruise, dan e-Sport. Ketiga mode tersebut berfungsi untuk mengubah pilihan kecepatannya.

"Kehadiran Alva di industri kendaraan roda dua berbasis listrik bukan hanya sekadar menghadirkan produk motor listriknya saja, melainkan untuk menghadirkan lifestyle mobility solution dengan menghadirkan aplikasi yang terhubung dengan motornya," kata Purbaja Pantja, Presiden Direktur IMG.

Urusan harga, Alva One dibanderol sebesar Rp 34,9 juta on the road Jakarta. Motor ini hadir dalam lima pilihan warna, yakni Supernova Black, Casual Blue, Halo White, Indie Red, dan Edgy Turquoise.

 
 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bus-truck.id