Motor Listrik Alva Dirilis di GIIAS 2022, Ada 3 Cara Kreditnya

Motor Listrik Alva Dirilis di GIIAS 2022, Ada 3 Cara Kreditnya

 

Indonesia sedang menggenjot elektrifikasi pada kendaraan guna mendukung low carbon emission vehicle (LCEV) yang dicanangkan pemerintah. Karenanya, berbagai pihak menyambut dengan memasarkan kendaraan listrik yang nol emisi.

Salah satunya adalah PT Ilectra Motor Group (IMG) yang meluncurkan Alva One di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2022. Alva One diklaim hadir dengan fungsi lebih dari sekadar kendaraan, tetapi sebuah awal dari perubahan cara berkendara. Mengusung tagline "Change the Game", hadirnya merek Alva diharapkan dapat membawa perubahan positif terhadap industri motor listrik di Indonesia.

   Baca Juga: Tabel Klasemen Kejuaraan Tim dan Konstruktor MotoGP Usai Seri Inggris

Lantas, bagaimana jika ingin memilikinya? Tenang, selain beli secara tunai atau cash, ada juga skema kredit yang bisa digunakan.

Motor Listrik Alva One

“Kami menyediakan sarana kredit untuk memiliki Alva One. Konsumen bisa melalui leasing di Adira Finance, Papitupi atau juga melalui kartu kredit,” ujar Rainier Haryanto, Managing Director PT IMG.

Ia juga menjelaskan, untuk pembelian bisa dilihat melalui laman www.alvaauto.com atau marketplace.

   Baca Juga: ST125 Dax Dirilis, Berikut Pilihan Motor Ikonik Honda di Indonesia

Alva One dibekali motor listrik berkapasitas 4 kW dan baterai lithium 60V 45Ah. Torsi yang dihasilkan sebesar 48,5 Nm. Untuk mengisi dayanya dibutuhkan waktu selama sekitar 4 jam dari kosong hingga penuh.

Skuter listrik ini dibanderol sebesar Rp 34,9 juta on the road Jakarta. Alva One sendiri hadir dalam lima pilihan warna, yakni Supernova Black, Casual Blue, Halo White, Indie Red, dan Edgy Turquoise.

 
 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bus-truck.id