Kymco Kenalkan Skuter Listrik Anyar Like EV, Bisa Tempuh 199 Km

Kymco Kenalkan Skuter Listrik Anyar Like EV, Bisa Tempuh 199 Km

 

Ragam pilihan motor listrik kian meramaikan pasar roda dua dunia. Kymco menjadi salah satu merek yang menghadirkan produk bertenaga listrik melalui Like EV. Nah, apa saja yang ditawarkan oleh pabrikan motor asal Taiwan dengan Kymco Like EV ini?

Kymco Like EV dikalaim menawarkan daya jelajah yang cukup jauh dengan sekali pengisian daya. Ruang penyimpanan yang cukup untuk memuat lima baterai, memungkinkannya menempuh jarak hingga 199 kilometer. Setiap baterai sendiri disebut dapat mengisi daya sekitar 1.000 kali selama masa pakainya.

   Baca Juga: Dijual Seharga Rp 465 Juta, Vespa 946 Dior Resmi Rilis Di Indonesia

Kymco Like EV dibekali motor listrik dengan output daya hingga 3.200 watt. Skuter listrik ini memiliki torsi mencapai 124 Nm. Motor listrik ini didukung baterai tipe Lithium-ion. Bagaimana dengan fiturnya?

Motor Listrik Kymco Like EV

Skuter listrik tersebut dilengkapi dengan beberapa fitur modern, salah satunya adalah konektivitas antara motor dan smartphone. Fitur ini memungkinkan pengendara mendapatkan informasi mengenai penunjuk kecepatan hingga sisa baterai.

   Baca Juga: Ukuran Gearset Honda CB150X, Sama dengan Milik CB150R Streetfire?

Nah, berapakah harganya? Kymco Like EV bakal dibanderol sebesar 1.200 Euro di Eropa atau sekitar Rp 19,4 jutaan. Bagaimana menurut Anda? Layak ditunggu di pasar roda dua Indonesia?

Sumber: RideApart

 
 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bus-truck.id