Dijual Seharga Rp 465 Juta, Vespa 946 Dior Resmi Rilis Di Indonesia

Dijual Seharga Rp 465 Juta, Vespa 946 Dior Resmi Rilis Di Indonesia
Minggu, 9 Januari 2022 13:00
Thio Pahlevi

PT Piaggio Indonesia resmi memasarkan skuter ikoniknya yakni Vespa 946 Christian Dior di Tanah Air. Sebelumnya, Vespa ini sempat menggegerkan pasar roda dua Indonesia karena banderolnya yang mencapai miliaran rupiah. Lantas, berapakah banderol harga dari Vespa 946 Christian Dior ini?

Ayu Hapsari selaku PR and Communications Manager PT Piaggio Indonesia pun mengungkapkan banderol harga resmi dari Vespa 946 Christian Dior. Vespa tersebut dibanderol kurang dari Rp 500 juta.

   Baca Juga: Naik Rp 150 Ribuan, Simak Harga Terbaru Honda Vario 125 dan 150

"Harganya 465 juta rupiah. Harga ini juga sudah on the road Jakarta. Unitnya limited," ujar Ayu saat dihubungi OtoRider beberapa waktu lalu.

Secara desain, Vespa 946 Christian Dior dibekali dengan bodi monokok yang terbuat dari baja lembaran berkualitas tinggi. Selain itu, skuter tersebut menggunakan elemen aluminium pada setang kemudi, dudukan jok, panel bodi samping, spakbor depan, dan batang spion.

Vespa 946 Christian Dior

Di bagian kaki-kaki, Vespa 946 Christian Dior dilengkapi roda aluminium alloy yang dapat dilepas dan pasang berukuran 12 inci. Sistem pengeremannya mengandalkan cakram 220 mm ganda serta fitur rem ABS dual channel, lengkap dengan kontrol traksi elektronik ASR.

   Baca Juga: Daftar harga Line-Up Aprilia dan Moto Guzzi (Januari 2022)

Urusan performa, Vespa 946 Christian Dior menggunakan mesin 150 cc 3V serta Injeksi Elektronik. Mesin tersebut diklaim memiliki komsumsi bahan bakar yang terbaik di kelasnya dan pengurangan emisi.

Setiap unit Vespa 946 Christian Dior yang sangat berharga disertai welcome kit yang mencakup volume yang menggambarkan asal usul kemitraan dan fitur kendaraan, manual penggunaan dan perawatan, dan buklet garansi. Kit ini juga dihadirkan dengan penutup aluminium berlapis krom untuk meningkatkan area di mana kursi menempel pada bodi dan yang akan dipasang pada Vespa saat customer menerima pengiriman skuter tersebut.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.