Meski Baru, Alva Beri Pelayanan Roadside Assistance 24 Jam

Meski Baru, Alva Beri Pelayanan Roadside Assistance 24 Jam
Jumat, 12 Agustus 2022 14:00
Benny Averdi

PT Ilectra Motor Group (IMG) baru saja memperkenalkan produk perdananya yakni skuter listrik Alva One di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2022 pada Kamis (11/8).

Tidak saja menjanjikan fungsi lebih dari sekadar kendaraan, tetapi sebuah awal dari perubahan cara berkendara. Mengusung tagline "Change the Game", hadirnya merek Alva diharapkan dapat membawa perubahan positif terhadap industri motor listrik di Indonesia.

   Baca Juga: Vinales Ungkap Rahasianya Bisa Tampil Impresif di MotoGP Inggris

"Kehadiran Alva di industri kendaraan roda dua berbasis listrik bukan hanya sekadar menghadirkan produk motor listriknya saja, melainkan untuk menghadirkan lifestyle mobility solution dengan menghadirkan aplikasi yang terhubung dengan motornya," kata Purbaja Pantja, Presiden Direktur IMG.

Motor Listrik Alva One

Lebih jauh, Purbaja mengatakan terdapat beberapa layanan yang diberikan kepada konsumen, salah satunya adalah Roadside Assistance selama 24 jam. “Kami akan siap memberikan layanan tersebut selama 24 jam,” ujarnya saat peluncuran Alva One.

   Baca Juga: Mau Naik Shuttle Bus Gratis ke GIIAS 2022? Ini Jadwal dan Titik Keberangkatannya

“Di SCBD ada workshop-nya. Namun, seiring perkembangan animo masyarakat kami akan menambah lagi jaringannya,” ucap Rainier Haryanto, Managing Director PT IMG ketika ditanya tentang aftersales service untuk skuter listrik ini.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.