RGNT Motorcycle Rilis Motor Listrik Bergaya Klasik, Bisa Tempuh 148 Km

RGNT Motorcycle Rilis Motor Listrik Bergaya Klasik, Bisa Tempuh 148 Km

 

Merek motor listrik asal Swedia, RGNT Motorcycle merilis produk berlabel Sport Extended atau SE. Dipasarkan di Eropa, produk ini terdiri dari Classic No.1 SE dan Scrambler No.1 SE. Nah, apa saja yang ditawarkan dari kedua motor listrik RGNT Classic No.1 SE dan Scrambler No.1 SE tersebut?

   Baca Juga: Hasil MotoGP Mugello, Italia 2022: Bagnaia Pertama, Quartararo Kedua

Label SE sendiri menawarkan beberapa fitur tambahan, antara lain pengereman regeneratif dan mode Boost baru yang memberikan peningkatan daya 20%. Pembaruan lainnya adalah panel instrumen TFT-LCD seukuran tablet yang menyajikan lebih banyak pilihan personalisasi.

Motor Listrik RGNT Motorcycle

Lebih lanjut, aplikasi RGNT juga tak luput dari penyegaran. Peningkatan ini memberikan pengendara sejumlah informasi seperti kondisi realtime status pengisian baterai dan waktu yang tersisa, jangkauan baterai serta lokasi kendaraan.

Urusan performa, motor listrik RGNT No.1 dibekali baterai Lithium-ion 9,5 kWh dengan berat 60 kg. Selain itu, turut didukung motor listrik hub roda belakang 9 kW dengan performa maksimal 21 kW serta torsi 390 Nm. Berbekal spesifikasi tersebut, motor ini diklaim mampu menempuh jarak hingga 148 km serta top speed hingga 120 km/jam.

Motor Listrik RGNT Motorcycle

   Baca Juga: Tips Dapatkan Yamaha Fazzio Hybrid-Connected Gratis, Ini Caranya!

Lantas, bagaimana dengan harganya? Motor listrik RGNT Classic No.1 SE dibanderol sebesar 13.495 euro atau sekitar Rp 210,7 jutaan. Sedangkan, Scrambler No.1 SE dipasarkan seharga 14.495 euro atau berkisar Rp 226,3 jutaan.

Sumber: Paultan

Motor Listrik RGNT Motorcycle

 
 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bus-truck.id