Sambut KTT Presidensi G20 Bali, AHM Siapkan 20 Kendaraan Listrik

Sambut KTT Presidensi G20 Bali, AHM Siapkan 20 Kendaraan Listrik
Rabu, 12 Oktober 2022 06:00
Thio Pahlevi

Gelaran Konferensi Tingkat Tinggi (KTT) Presidensi G20 bakal berlangsung pada 15-16 November 2022 di Bali. Jelang acara tersebut, PT Astra Honda Motor (AHM) memberikan kontribusinya dengan menyerahkan 20 unit Honda PCX Electric kepada Dinas Perhubungan Provinsi Bali.

   Baca Juga: Pemula Mau Coba Off-Road? Ini Persiapan yang Harus Dilakukan

Honda PCX Electric ini rencananya akan digunakan sebagai kendaraan operasional petugas selama persiapan hingga penyelenggaraan KTT Presidensi G20 Bali. Dukungan ini juga dikatakan sejalan dengan upaya pemerintah dalam percepatan era elektrifikasi dan komitmen AHM menuju realisasi netralitas karbon.

Honda PCX Electric KTT G20 Bali

Tak hanya menyerahkan 20 unit Honda PCX Electric, AHM turut menyediakan 5 unit stasiun penukaran baterai untuk mendukung pengisian daya selama acara. Serah terima secara simbolik dilakukan AHM yang diwakili oleh Fareza Yuardhika selaku Manajer Product Management AHM dan Yohanes Kurniawan sebagai Kepala Wilayah Astra Motor Bali kepada Dr. Ir. I Gde Wayan Samsi Gunarta, Kepala Dinas Perhubungan Provinsi Bali.

Andy Wijaya, General Manager Marketing Planning Analysis AHM mengatakan kehadiran Honda PCX Electric di KTT Presidensi G20 merupakan bentuk dukungan dalam percepatan program elektrifikasi kendaraan bermotor yang telah dicanangkan pemerintah.

Honda PCX Electric KTT G20 Bali

   Baca Juga: Spesifikasi Polytron EVO Electric, Motor Listrik Racikan Merek Audio

"Hadirnya KTT Presidensi G20 di Indonesia menjadi sebuah kebanggaan tersendiri bagi bangsa ini. Kami berharap dapat turut menyukseskan penyelenggaraan kegiatan kenegaraan yang penting ini melalui kehadiran dan performa sepeda motor listrik Honda PCX Electric yang berkualitas tinggi, nyaman dan aman dikendarai, serta didukung infrastruktur pengisian daya baterai," kata Andy Wijaya.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.