Usung Desain Sport, Motor Listrik Rakata NX8 Bakal Segera Rilis

Usung Desain Sport, Motor Listrik Rakata NX8 Bakal Segera Rilis
Rabu, 20 Juli 2022 12:30
Thio Pahlevi

Rakata bakal segera merilis produk motor listrik dengan desain sport melalui kehadiran NX8. Motor listrik tersebut kabarnya menawarkan performa yang cukup mumpuni. Lantas, bagaimana spesifikasi serta berapa banderol harganya?

Djovani selaku General Manager Rakata mengatakan motor listrik terbaru Rakata NX8 menawarkan jarak tempuh yang lebih jauh dibanding model-model sebelumnya. Motor ini rencananya diluncurkan dalam pameran khusus kendaraan listrik PERIKLINDO Electric Vehicle Show (PEVS) 2022.

   Baca Juga: Ternyata Ini Alasan Honda ADV160 Hadir dengan Jok Lebih Pendek

"Kami menawarkan ada dua tipe baru, NX3 sama NX8 yang akan kami launching nanti di pameran Periklindo. Keunggulannya dia jarak tempuh lebih jauh. Kalau yang NX8 bisa 110 kilometer," ujar Djovani pada OtoRider beberapa waktu lalu.

Motor listrik Rakata NX8

Rakata NX8 dibekali dengan baterai berkapasitas 72V50Ah serta motor penggerak 2000w Brushless Rear Motor. Berbekal spesifikasi itu, jarak tempuhnya mencapai 110  kilometer dan kecepatan maksimum 85 km/jam.

   Baca Juga: Aprilia SR GT 200 Resmi Dirilis, Harga Mulai Rp 60 Jutaan

"Kami coba mengakomodir keinginan dari konsumen motor listrik. Karena kan selama ini dikenal kalau motor itu pasti ada maxi sama sport. Motor ini rakitan Bitung, Tangerang. Kalau yang NX8 tuh di Rp 54 jutaan," kata Djovani.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.