VIDEO: Polytron EVO Electric, Skuter Listrik Ala Raksasa Elektronik

VIDEO: Polytron EVO Electric, Skuter Listrik Ala Raksasa Elektronik

 

Polytron hadir meramaikan persaingan kendaraan listrik di Indonesia. Merek perusahaan elektronik yang dikenal dalam membuat perangkat audio tersebut merilis produk anyar bernama Polytron EVO Electric.

Di atas kertas, Polytron EVO Electric dilengkapi motor listrik Bosch Rear Hub Drive 1500 Watt dan baterai lithium NMC 60V 29Ah. Berbekal spesifikasi tersebut, kecepatan maksimumnya diklaim bisa mencapai 60 km/jam dan jarak tempuh hingga 100 kilometer.

   Baca Juga: Tembus 200 Km, Intip Spesifikasi Motor Listrik Charged Anoa

Nah, kira-kira bagaimana hasil tes lengkap kami terhadap motor listrik Polytron EVO Electric? Penasaran? Tonton videonya sampai habis ya!

Silakan menyambangi website kami, http://www.otorider.com untuk detail lebih banyak mengenai Polytron, juga berita terkini dan paling menarik seputar dunia sepeda motor.

   Baca Juga: Ini Penyebab Helm Bau Apek dan Cara Mengatasinya

Jangan lupa klik Like bila Anda menyukai videonya, juga isi Comments tentang video ini atau kritik untuk perbaikan kami ke depan. Jangan lupa SHARE video ini ke teman-teman Anda yang mungkin sedang membutuhkan informasi mengenai sepeda motor.

Subscribe Channel YouTube kami di https://www.youtube.com/c/otoridercom

Untuk yang memiliki akun social media bisa follow kami di:
https://www.facebook.com/otoridercom
https://www.instagram.com/otoridercom
https://twitter.com/otoridercom

 
 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bus-truck.id