Dapat Subsidi, Dimana Motor Listrik Honda EM1 e: Diproduksi?

Dapat Subsidi, Dimana Motor Listrik Honda EM1 e: Diproduksi? Motor listrik Honda EM1 e:.
Kamis, 21 Desember 2023 16:03
Thio Pahlevi

OTORIDER - Harga motor listrik Honda EM1 e: telah resmi diumumkan pada Kamis (21/12) di AHM Safety Riding & Training Center Deltamas, Jawa Barat. Honda EM1 e: dipasarkan dengan banderol Rp 33.000.000 dan EM1 e: Plus Rp 33.500.000. Harga tersebut telah mendapat bantuan pemerintah untuk pembelian motor listrik. Karena, kandungan komponen lokal atau TKDN-nya telah mencapai angka di atas 40%.

Lalu, dimanakah Honda EM1 e: diproduksi? Thomas Wijaya selaku Executive Vice President Director PT Astra Honda Motor (AHM) memberikan penjelasan lengkap. Menurutnya, motor ini diproduksi di Jakarta.

"Kedua produk ini telah diproduksi di pabrik kami di Pegangsaan, Jakarta. Kami memproduksi motor ini dengan mengutamakan kualitas terbaik sesuai standar global yang diharapkan dapat memenuhi kebutuhan konsumen di Indonesia," kata Thomas.

Thomas menambahkan, AHM tak hanya menghadirkan produk motor listrik saja, tetapi juga melengkapi kehadirannya dengan ekosistem menyeluruh dari segi proses produksi berkualitas hingga layanan purna jual berdedikasi melalui dealer Honda e: shop. Hal ini demi memastikan pengalaman berkendara konsumen yang menyenangkan bersama motor listrik Honda.

"Kami mulai mengirimkan Honda EM1 e: kepada konsumen Honda sebagai bentuk komitmen nyata kami memasuki dan mengembangkan bisnis sepeda motor listrik di Indonesia. Kami telah menyiapkan jaringan penjualan dan layanan purna jual yang didedikasikan khusus untuk pelanggan sepeda motor listrik Honda, termasuk teknisi handal yang siap membantu konsumen Honda," ucap Thomas. (*)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.