Selisih Rp 500 Ribu, Ini Bedanya Honda EM1 e: dan EM1 e: Plus

Selisih Rp 500 Ribu, Ini Bedanya Honda EM1 e: dan EM1 e: Plus Motor listrik Honda EM1 e:.
Jumat, 22 Desember 2023 09:00
Thio Pahlevi

OTORIDER - PT Astra Honda Motor (AHM) resmi mengumumkan banderol harga dari motor listrik Honda EM1 e:. Selain itu, AHM juga memperkenalkan dua varian model tersebut, yakni EM1 e: dan EM1 e: Plus. Lantas, apa yang membedakan kedua varian ini?

Secara harga, Honda EM1 e: dipasarkan dengan banderol Rp 33.000.000 dan EM1 e: Plus Rp 33.500.000. Harga tersebut telah mendapat bantuan pemerintah untuk pembelian motor listrik. Karena, kandungan komponen lokal atau TKDN-nya telah mencapai angka di atas 40%.

Di segi tampilan, Honda EM1 e: Plus dilengkapi rear carrier untuk memudahkan konsumen membawa barang tambahan tanpa mengurangi kenyamanan saat berboncengan. Sementara, Honda EM1 e: hanya memiliki pegangan pembonceng saja. Namun, konsumen bisa memasang rak barang tambahan yang dijual secara terpisah.

Honda EM1 e: memiliki tiga pilihan warna, yaitu Innovative White, Intelligent Matte Black, dan Smart Red. Sedangkan, Honda EM1 e: Plus hanya mempunyai satu pilihan warna saja, yakni Excellent Matte Silver.

"Honda memiliki sejarah panjang di Indonesia dan telah dipercaya konsumen akan komitmen terhadap kualitas, kehandalan, dan inovasi di setiap sepeda motor Honda. Kami percaya Honda EM1 e: dan Honda EM1 e: Plus dapat menghadirkan sensasi berkendara sepeda motor listrik yang berbeda dengan berbagai keunggulan di segi desain yang compact dan modern, performa mumpuni serta nyaman digunakan berkendara, baik sendiri maupun berboncengan," ujar Susumu Mitsuishi, President Director AHM. (*)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.