GasGas Hadirkan Sepeda Listrik Unik untuk di Perkotaan

GasGas Hadirkan Sepeda Listrik Unik untuk di Perkotaan
Selasa, 4 Juli 2023 08:00
Nabiel Giebran El Ri

GasGas yang merupakan salah satu bagian dari Pierer Mobility Group secara resmi meluncurkan sepeda listrik perkotaan terbarunya. Sukses dengan sepeda gunung elektriknya, GasGas mengeluarkan model baru guna memenuhi permintaan akan sepeda listrik di pasar Eropa.

Dikutip dari Inside EV, dalam beberapa tahun ini tren mobilitas perkotaan memakai sepeda listrik meningkat cukup pesat di sejumlah negara di Eropa. Hal tersebut disinyalir karena kepraktisan yang ditawarkan.

   Baca Juga: Bolehkah Ganti Rantai Motor Saja Tanpa Gear? Ini Jawabannya

Pabrikan yang biasanya menciptakan motor off-road tersebut mencoba ranah baru yakni sepeda listrik. Sepeda listrik terbaru dengan warna merah ini punya kinerja serupa yang ditawarkan oleh Super73.

Dalam pembuatan sepeda listrik terbarunya, GasGas terinspirasi dari sepeda pantai yang lalu-lalang di kawasan Pantai California serta sedikit sentuhan dunia motor.

Sepeda listrik baru GasGas

Bicara performa, e-bike GasGas Moto sudah dilengkapi motor hub 750 watt yang seharusnya lebih dari cukup untuk memberikan sensasi wheelie-popping. Khusus pasar Amerika Serikat, sepeda listrik ini dibekali cengkeraman throttle untuk faktor kesenangan tambahan. 

Sedangkan bagi pasar Eropa, sepeda listrik itu bakal menghilangkan fitur throttle guna mematuhi aturan dan peraturan yang lebih ketat.

   Baca Juga: Cari Motor Matic Suzuki? Ini Pilihan Produk dan Harga Terbarunya

Sepeda listrik ini sendiri dibangun di atas rangka baja yang kokoh dan dirancang untuk mengakomodasi penggunanya dari segala bentuk serta ukuran. Sadelnya panjang dan menyatu ke bagian ekor yang terinspirasi motorcross.

Sepeda ini dibekali roda ukuran 20 inci dibalut ban yang terlihat lebih gemuk. Guna memberikan kenyamanan serta keselamatan pengguna, dipasang rem cakram pada bagian depan dan belakang.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.