Honda Luncurkan Dua Varian Motor Listrik EM1 e:, Harga Rp 30 Jutaan

Honda Luncurkan Dua Varian Motor Listrik EM1 e:, Harga Rp 30 Jutaan Motor listrik Honda EM1 e:.
Kamis, 21 Desember 2023 11:10
Thio Pahlevi

OTORIDER - PT Astra Honda Motor (AHM) resmi mengumumkan harga jual motor listrik Honda EM1 e: pada Kamis (21/12) di AHM Safety Riding & Training Center Deltamas, Jawa Barat. Motor yang sebelumnya dikenalkan di GIIAS 2023 ini hadir dalam dua pilihan varian, yakni EM1 e: dan EM1 e: Plus. Lantas, berapakah banderol harga dari motor listrik tersebut?

Secara tampilan, Honda EM1 e: Plus dilengkapi rear carrier untuk memudahkan konsumen membawa barang tambahan tanpa mengurangi kenyamanan saat berboncengan. Model ini dibalut dengan warna Excellent Matte Silver.

"Kedua produk ini telah diproduksi di pabrik kami di Pegangsaan, Jakarta. Kami memproduksi motor ini dengan mengutamakan kualitas terbaik sesuai standar global yang diharapkan dapat memenuhi kebutuhan konsumen di Indonesia," kata Thomas Wijaya, Executive Vice President Director AHM.

AHM juga menggandeng rantai bisnis lokal dalam memproduksi sepeda motor listrik. Sehingga, kandungan komponen lokal mencapai angka di atas 40%. Upaya ini sekaligus memenuhi syarat TKDN guna mendapatkan bantuan pemerintah untuk pembelian sepeda motor listrik bagi konsumen.

Nah, bagaimana dengan harganya? Usai mendapat bantuan pemerintah untuk pembelian motor listrik, Honda EM1 e: dipasarkan seharga Rp 33.000.000 dan EM1 e: Plus Rp 33.500.000.

"Honda memiliki sejarah panjang di Indonesia dan telah dipercaya konsumen akan komitmen terhadap kualitas, kehandalan, dan inovasi di setiap sepeda motor Honda. Kami percaya Honda EM1 e: dan Honda EM1 e: Plus dapat menghadirkan sensasi berkendara sepeda motor listrik yang berbeda dengan berbagai keunggulan di segi desain yang compact dan modern, performa mumpuni serta nyaman digunakan berkendara, baik sendiri maupun berboncengan," ujar Susumu Mitsuishi, President Director AHM. (*)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.