Kembangkan Ekosistem Motor Listrik, Alva Resmi Hadir di Bali

Kembangkan Ekosistem Motor Listrik, Alva Resmi Hadir di Bali
Minggu, 9 April 2023 20:00
Thio Pahlevi

Merek motor listrik Alva yang dinaungi oleh PT Ilectra Motor Group resmi mengumumkan kehadirannya di Bali pada Sabtu (8/4). Hal tersebut diklaim sebagai wujud komitmen Alva dalam mengembangkan ekosistem kendaraan listrik roda dua serta senantiasa memberi solusi berkendara modern yang ramah lingkungan bagi masyarakat Indonesia.

Acara peresmian ini pun diramaikan oleh puluhan unit Alva One. Motor listrik tersebut diajak berkeliling dari Mal Bali Galeria menuju Taman Hutan Raya Ngurah Rai dalam ajang fun ride bersama komunitas motor dan Kepala Dinas Perhubungan Bali. Purbaja Pantja selaku President Director PT Ilectra Motor Group turut memberikan penjelasannya terkait kegiatan tersebut.

   Baca Juga: Dijual Rp 60 Juta, Intip Spesifikasi Vespa Primavera Color Vibe

"Dengan fun ride ini, Alva secara resmi hadir di Bali dan siap melayani masyarakat untuk bertransformasi dalam gaya hidup modern dan berkelanjutan melalui fitur-fitur Alva One yang sangat beragam dan dilengkapi dengan desain futuristik. Kami harap, Alva One dapat memberikan pengalaman yang berbeda bagi para pengendara motor di Bali. Dalam tujuan yang lebih luas, Alva berkomitmen secara penuh untuk menyukseskan roadmap Indonesia menuju Net Zero Emission melalui industri otomotif," ucap Purbaja.

Dealer Motor Listrik Alva Bali

Alva Bali sendiri berlokasi di Mal Bali Galeria lantai 2. Tak hanya sekadar melihat unit, konsumen yang tertarik dapat melakukan test ride Alva One. Selain itu, juga berkesempatan mendapatkan informasi dan edukasi mengenai motor listrik Alva.

   Baca Juga: Detail Spesifikasi Kawasaki Ninja ZX-4RR yang Cuma Ada 40 di Indonesia

"Masyarakat Bali sudah sangat siap bertransformasi menggunakan motor listrik. Kami sangat mengapresiasi dukungan Pemerintah Provinsi Bali dalam pengembangan infrastruktur di Bali, oleh karenanya Alva memilih Bali sebagai daerah yang akan kami prioritaskan untuk mendukung perkembangan ekosistem motor listrik," kata Purbaja.

Dealer Motor Listrik Alva Bali

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.