Motor Listrik Baru Honda U-Go Meluncur, Harga Mulai Rp 16 Jutaan

Motor Listrik Baru Honda U-Go Meluncur, Harga Mulai Rp 16 Jutaan
Senin, 3 Juli 2023 13:05
Nabiel Giebran El Ri

Wuyang Honda resmi menghadirkan Honda U-GO untuk konsumen di China dengan membawa beberapa pembaruan dari versi sebelumnya. Dikutip dari situs resmi Wuyang Honda pada Senin (3/7), tampilan Honda U-GO baru ini masih serupa model lama, yakni mengusung dimensi mungil dan desain agresif. Semuanya dirancang simpel layaknya motor listrik zaman sekarang.

Akan tetapi, Honda U-GO sekarang diberikan warna-warna baru yang lebih berani dengan striping lebih modern serta sporty. Selain tampilan, kemampuan Honda U-GO juga ditingkatkan. Model ini menggunakan motor listrik berdaya 1800 W yang diklaim memiliki efisiensi hingga 88 persen.

   Baca Juga: Berkenalan dengan Fitur Immobilizer di Motor, Apa Fungsinya?

Honda U-GO

Dibandingkan U-GO generasi sebelumnya, kecepatan maksimum telah ditingkatkan menjadi 65 km/jam dan mampu melesat dari 0-100 meter hanya dalam 10,7 detik.

Beralih ke kemampuan baterainya, kini Honda U-GO terbaru sudah memiliki kontrol cerdas BMS dengan daya 72V/20Ah yang diklaim dapat meningkatkan keamanan, pengereman lebih baik, dan juga jarak jelajah.

   Baca Juga: Alami Kenaikan, Ini Daftar Harga Terbaru BBM Pertamina

Motor ini bisa menempuh jarak sampai 95 km dengan kecepatan konstan 25 km/jam. Namun, jarak jelajah akan sangat bervariasi karena lingkungan pengujian yang berbeda. 

Untuk fiturnya juga mendapat update. Kini, motor listrik tersebut sudah ditanamkan sistem nirkunci pintar atau smart key system. Kemudian panel instrumen digitalnya lebih besar dan bisa dihubungkan ke ponsel melalui aplikasi Wi-box.

Honda U-GO

Tak hanya itu, terdapat teknologi yang bisa mengumpulkan data perjalanan melalui bantuan GPS di kendaraan. Bisa dibilang, Honda U-GO baru lebih pintar dibandingkan versi sebelumnya. Honda U-GO baru saat ini diproduksi dan dipasarkan Wuyang Honda di China.

Honda U-GO hadir dalam tiga pilihan warna, yakni abu-abu, putih, dan hijau alpukat. Motor ini dibanderol mulai dari 7.999 yuan atau sekitar Rp16,5 jutaan.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.