Ragam Fitur Motor Listrik Alva Cervo, Bisa Koneksi Smartphone

Ragam Fitur Motor Listrik Alva Cervo, Bisa Koneksi Smartphone
Minggu, 28 Mei 2023 11:35
Thio Pahlevi

PT Ilectra Motor Group (IMG) yang menaungi merek motor listrik Alva resmi merilis produk anyarnya melalui kehadiran Cervo. Alva Cervo diklaim diluncurkan guna memberikan pengalaman unik untuk melengkapi gaya hidup pengendara. Mengusung tampang sporty, apa saja fitur yang tersedia pada Alva Cervo?

Alva Cervo dilengkapi lampu depan LED Projector dengan desain agresif. Selain itu, panel instrumennya menggunakan layar TFT LCD yang bisa menyesuakan kondisi, baik siang maupun malam. Kemudian, tersedia USB Port 2,1A untuk mengisi daya smartphone.

   Baca Juga: Cocok Buat Harian, Nolan Rilis N30-4 Series di Indonesia

Alva Cervo menggunakan Permanent Magnet Synchronous Motor (PMSM) dengan rated power 3kW serta dua baterai berkapasitas 73,8V 24Ah. Berbekal spesifikasi ini, tenaga yang dihasilkan mencapai 9,8 kW atau sekitar 13,1 dk pada 3.700 rpm dan torsi 53,5 Nm pada 1.342 rpm.

Motor Listrik Alva Cervo

Tenaga tersebut dipadu tiga mode berkendara, yakni Eco, Urban, dan Sport dengan Boost Button. Jarak tempuhnya sendiri diklaim bisa mencapai sekitar 125 kilometer serta top speed hingga 103 km/jam. Selain itu, motor ini juga dikatakan sudah memiliki fitur Anti-Flood atau bisa melewati genangan air dengan ketinggian mencapai 50 cm.

   Baca Juga: GALERI: Desain Modern, Intip Lebih Dekat Tampilan Kymco Mo One

Terakhir, Alva Cervo bisa terkoneksi dengan smartphone melalui aplikasi My Alva. Aplikasi ini menawarkan beberapa fitur seperti Theft Prevention, Fall Down Alert, dan Geofencing Alarm. Untuk memanjakan penggunanya, hadir pula fasilitas call center dan road emergency assistance selama 24 jam.

Alva Cervo dipasarkan dalam lima pilihan warna yang terdiri dari Nebula Green, Mars Copper, Supernova Black, Halo White, dan Edgy Turquoise. Motor ini dijual seharga Rp 37.750.000 untuk varian satu baterai dan Rp 42.750.000 varian dua baterai on the road Jakarta. 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.