Unggulkan Performa dan Jarak Tempuh, Dhelvic Ramaikan IMOS+ 2023

Unggulkan Performa dan Jarak Tempuh, Dhelvic Ramaikan IMOS+ 2023 Dhelvic Genesis di IMOS+ 2023.
Minggu, 29 Oktober 2023 09:20
Thio Pahlevi

OTORIDER - Merek motor listrik anyar, Dhelvic hadir meramaikan ajang IMOS+ 2023 sejak 25-29 Oktober di ICE BSD, Tangerang. Dalam pameran tersebut, Dhelvic memperkenalkan produk bernama Genesis. Dhelvic Genesis disebut memberikan pengalaman The Thrill Of Speed yang akan menjadi benchmark baru bagi motor listrik lokal.

Dhelvic mengklaim produk motor listriknya memiliki performa ideal guna aktivitas dalam kota serta jarak tempuh memadai untuk touring ringan. "Semua komponen yang digunakan pada Dhelvic Genesis didominasi buatan Indonesia," ujar Edwin Dhamaputra, Lead Designer Research Head Dhelvic Genesis.

Pada komponen baterai, Dhelvic Genesis dibekali lifepo4 atau LFP khusus, dengan tegangan kerja tertinggi dari semua motor listrik lokal. Berbekal total daya 5,3 kWh, Dhelvic mampu menempuh jarak 200 km untuk urban/dalam kota.

Edwin menambahkan motor listrik ini memakai dinamo hub drive 3 kW yang dipesan khusus. Perpaduan antara baterai, dinamo, dan controller-nya membuat motor ini bisa melaju hingga 140 km/jam. Kemudian, catatan akselerasi 0-100 km/jam hanya membutuhkan waktu 5 detik saja.

Tenaga motor listrik ini dibatasi pada 18 dk atau 13,4 kW serta torsi 44 Nm dalam kondisi standar. Namun, masih ada opsi untuk menaikkan tenaga hingga 35 dk dan torsi 65 Nm.

"Bahkan untuk dibandingkan performanya secara faktual dengan motor mesin konvensional di harga yang setara, Dhelvic punya keunggulan pada banyak hal. Performanya yang ideal untuk aktivitas dalam kota, dan jarak tempuh yang memadai untuk sesekali turing ringan," jelas Edwin. (*)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.