Syarat dan Cara Test Ride Motor Baru di IMOS+ 2023

Syarat dan Cara Test Ride Motor Baru di IMOS+ 2023 Test Ride IMOS+ 2023.
Jumat, 27 Oktober 2023 16:15
Gemilang Isromi Nuar

OTORIDER - Selain menampilkan beberapa merek kendaraan sepeda motor baru dengan inovasi dan teknologi terkini, IMOS+ 2023 juga menghadirkan banyak hal menarik untuk para pengunjung. Salah satunya program test ride untuk mencoba secara langsung sepeda motor impian, sebelum memutuskan membeli.

Area test ride yang disiapkan IMOS+ 2023 berada di Loading Dock Hall 10 ICE BSD, Tangerang. Di sana, terdapat 28 unit motor. 11 di antaranya adalah motor listrik yang juga sudah dipajang di zona pamer IMOS+ 2023. Tidak ketinggalan, sepeda motor terbaru yang menggunakan mesin pembakaran dalam sebanyak 17 unit.

Untuk kendaraan listrik di antaranya ada Yamaha E01, Yamaha NEOS, Greentech VD, Greentech AERO, Dhelvic Genesis, Charge EV Rimau, Charge EV Maleo, Gova F600, Polytron Fox-R, Selis Emax Single Lithium, ION M1-S, Alva One, Alva Cervo, Lisgo CT6, dan Mushasi.

Tes
Pintu masuk area test ride. (Foto: Gilang/OtoRider)

Sedangkan, bagi yang masih ingin merasakan tenaga mesin bensin terdapat Honda PCX 160, Honda CB150X, Yamaha Grand Filano, Yamaha FreeGo, Yamaha XSR, Suzuki V-Strom, Royal Enfield Classic 350, Royal Enfield Hunter 350, dan Royal Enfield Super Meteor 650.

Untuk melakukan test ride, pengunjung hanya perlu mendaftar pada area registrasi Test Ride yang telah disediakan oleh pihak penyelenggara. Untuk pengunjung yang akan test ride wajib memiliki SIM C aktif, menggunakan helm serta mematuhi rambu-rambu lalu lintas. Khusus untuk yang ingin mencoba sepeda motor listrik, pengunjung dihimbau sebaiknya untuk lebih waspada dan tidak terburu-buru.

Sutarya selaku Wakil Ketua I AISI menyampaikan bahwa melalui penyelenggaraan pameran IMOS+, industri kendaraan bermotor dapat kembali memamerkan pencapaian dan inovasi terbarunya. “Beberapa merek sepeda motor akan meluncurkan produk dan teknologi terbaru di IMOS+ kali ini sehingga diharapkan pengunjung dan masyarakat luas akan mendapatkan informasi, produk terkini serta mendapatkan kesempatan dan wawasan berkendara dengan nyaman melalui berbagai program acara yang akan berlangsung sepanjang pameran berlangsung,” ujar Sutarya. (*)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.