Vespa Hadirkan Primavera dan Sprint S Versi Listrik di EICMA 2023

Vespa Hadirkan Primavera dan Sprint S Versi Listrik di EICMA 2023
Senin, 13 November 2023 18:20
Gemilang Isromi Nuar

OTORIDER - Dalam rangkaian acara EICMA 2023 di Milan, Italia, Vespa menghadirkan line-up produknya yaitu Primavera dan Sprint S versi terbaru.

Dilansir dari laman Rideapart, ubahan yang dilakukan Vespa pada kedua variannya ditawarkan dalam berbagai pilihan mesin, termasuk versi listrik yang memanfaatkan teknologi turunan langsung dari Vespa Elettrica.

Hal ini membuktikan, pabrikan asal Italia tersebut serius menghadapi era elektrifikasi. Diberi nama e-Primavera dan e-Sprint S, skuter ini memiliki tenaga 4kW dengan kapasitas baterai 48V 86Ah. Baterai tersebut memerlukan waktu pengecasan sekitar empat jam menggunakan daya 220V. Kecepatan maksimumnya mencapai 45 km/jam pada mode ECO dan 90 km/jam mode Sport.

Vespa
Vespa Primavera.

Untuk versi tenaga bensinnya, kedua skuter ini dibekali mesin Euro 5+ yang sangat modern dengan kapasitas 50, 125, dan 150 cc serta pengapian tiga katup dan injeksi elektronik.

Dari segi tampilan, Vespa Primavera dan Sprint S 2024 diklaim lebih kompak dan ringan dibandingkan model sebelumnya. Vespa Primavera dibekali pelek aluminium berjari lima berbentuk bintang yang elegan. Terdapat juga aksen krom yang memberikan tampilan elegan dan canggih pada skuter ini.

Sedangkan Vespa Sprint S, bagian bodinya ditambahkan aksen dua garis pada tepong dan spakbor depan. Garis berwarna oranye dan hitam itu memberikan kesan yang lebih elegan pada skuter matik legendaris tersebut.

Untuk fiturnya, Vespa Primavera dilengkapi sistem kunci keyless sehingga pengguna hanya perlu memutar knob kunci kontak untuk menghidupkan motor. Selain itu, khusus tipe ini juga disematkan layar instrumen Full TFT Screen. (*)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.