Tanggapan Marquez Soal Rumor Kepindahan Adik Rossi ke Repsol Honda

Tanggapan Marquez Soal Rumor Kepindahan Adik Rossi ke Repsol Honda Pembalap Mooney VR46, Luca Marini.
Senin, 13 November 2023 19:20
Benny Averdi

OTORIDER - Kepergian Marc Marquez dari tim Repsol Honda masih memberikan tanda tanya besar untuk sebagian orang terkait siapa penggantinya nanti. Namun, beberapa rumor pun muncul, salah satunya Luca Marini yang saat ini berada di tim Mooney VR46.

Ketika ditanya soal kemungkinan adik dari Valentino Rossi itu menggantikan posisinya, Marc Marquez pun memberi tanggapan, seperti diberitakan Motosan.

"Ia pembalap muda, yang berpengalaman dengan Ducati, yang mana saat ini merupakan motor terbaik. Kita lihat saja nanti," ujar Marquez.

Terkait kandidat penggantinya adalah adik dari Valentino Rossi yang merupakan salah satu rival di MotoGP, Marc pun menjawabnya secara diplomatis.

"Kita perlu membedakan berbagai hal. Saya selalu memiliki hubungan yang penuh hormat dan ramah dengan Luca, kami berbicara dan rukun. Persaingan saya dengan Valentino bukan rahasia lagi, tapi jika Anda bertanya kepada saya apakah saya terkejut bahwa Marini menggantikan saya, saya akan mengatakan bahwa jika seorang pembalap melaju dengan cepat dan pantas mendapatkannya," kata Marquez.

"Ketika adik saya (Alex Marquez) memenangkan gelar Moto2, saya bilang dia pantas mendapatkan gelar itu. Pindah ke MotoGP, nama depan dan belakang tidak penting," lanjutnya. (*) 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.