Yadea Hadir Ramaikan Pasar Motor Listrik Indonesia

Yadea Hadir Ramaikan Pasar Motor Listrik Indonesia
Minggu, 5 Februari 2023 08:00
Thio Pahlevi

Pertumbuhan kendaraan listrik di Indonesia kian besar. Hal tersebut terlihat dari semakin banyak merek kendaraan listrik yang hadir, salah satunya adalah Yadea. Yadea sendiri merupakan produsen motor listrik terkemuka asal China yang diklaim memiliki penjualan global mengesankan, terhitung pada 2021 menembus angka 13,8 juta unit.

Yadea rencananya bakal melakukan peluncuran resmi di pameran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2023 yang berlangsung pada 16-26 Februari. Ragam kejutan pun ditawarkan oleh Yadea melalui produk-produk unggulannya.

   Baca Juga: IIMS 2023 Targetkan Transaksi Rp 3,8 Triliun dan 400.000 Pengunjung

Gerry Kertowidjojo selaku Direktur Indomobil Emotor Internasional mengatakan industri otomotif Indonesia sudah mulai bergerak ke arah elektrifikasi sejak beberapa tahun terakhir. Menurutnya, pasar motor listrik Tanah Air juga terus meningkat. Karena alasan tersebut, Indomobil menghadirkan opsi kendaraan listrik yang terbaik untuk konsumen.

Intip Spesifikasi Motor Listrik Yadea

"Indomobil benar-benar serius untuk mengembangkan industri sepeda motor listrik di Indonesia. Diawali dengan menghadirkan line-up produk yang sesuai dengan kebutuhan dan selera konsumen Indonesia, Yadea juga berkomitmen mengembangkan jaringan resmi serta layanan purna jual kami," ujar Gerry.

   Baca Juga: Merek Motor Listrik Anyar Bakal Luncurkan Produk di IIMS 2023

Melalui jaringan Indomobil yang sudah tersebar di kota-kota besar Indonesia, diharapkan Yadea dapat dengan cepat menjangkau konsumen-konsumen hingga di luar Jawa seperti Sumatera, Sulawesi, dan Kalimantan. Terkait kesiapannya, Indomobil Yadea kini sudah memiliki Nomor Identifikasi Kendaraan (NIK) yang dikeluarkan Direktur Jenderal Industri Logam, Mesin, Alat Transportasi dan Elektronika (Dirjen Ilmate), Kementrian Perindustrian (Kemenperin).

Pada IIMS 2023, Indomobil juga menawarkan program menarik untuk kepemilikan sepeda listrik dan motor listrik berupa cicilan 0% selama 12 bulan. Sayangnya, pihak Indomobil masih enggan membocorkan model-model apa yang akan lebih dulu mereka tawarkan untuk pasar Indonesia. 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.