2.200 Motor Listrik Honda Ditargetkan Terjual di Jakarta-Tangerang

2.200 Motor Listrik Honda Ditargetkan Terjual di Jakarta-Tangerang Motor listrik Honda EM1 e: dan EM1 e: Plus.
Selasa, 30 Januari 2024 13:45
Thio Pahlevi

OTORIDER - PT Wahana Makmur Sejati (WMS) selaku Main Dealer sepeda motor Honda wilayah Jakarta-Tangerang resmi menggelar Regional Public Launching Honda EM1 e: dan EM 1 e: Plus. Event ini berlangsung di Lippo Mall Puri, Jakarta pada 26-28 Januari 2024. Tak hanya memajang produk, pengunjung juga bisa menjajal langsung performa dari motor listrik anyar Honda itu.

Olivia Widyasuwita sebagai Head of Marketing PT WMS mengatakan pihaknya memberi kesempatan pada masyarakat untuk mencoba Honda EM1 e: dan EM1 e: Plus. Ribuan unit motor listrik pun ditargetkan terjual sepanjang 2024 di wilayah Jakarta-Tangerang.

"Pembukaan tirai (unveiling) motor Honda EM1 e: dan Honda EM1 e: Plus berlangsung pada tanggal 27 Januari 2024. Setelah itu, kami memberi kesempatan kepada masyarakat luas untuk merasakan langsung sensasi mengendarai motor listrik Honda EM1 e: dan Honda EM1 e: Plus dari tanggal 27 Januari hingga 28 Januari 2024," kata Olivia.

Olivia menargetkan penjualan motor listrik Honda EM1 e: dan EM1 e: Plus sebanyak 2.200 unit hingga akhir 2024. "Di tengah era elektrifikasi seperti saat ini, kami optimis mencapai target tersebut," ucapnya.

Sementara itu, masyarakat juga sudah bisa melihat langsung produk motor listrik Honda EM1 e: dan EM1 e: Plus di 58 dealer jaringan PT WMS yang tersebar di wilayah Jakarta-Tangerang mulai bulan ini.

"Motor listrik Honda EM1 e: dan Honda EM1 e: Plus sudah bisa dipesan di 58 dealer di wilayah Jakarta-Tangerang dengan logo Honda e: shop. Inilah logo khusus yang menandakan sebuah dealer menjual motor Honda listrik," ujar Olivia. (*)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.