GALERI: Motor Alex dan Marc Marquez di Gresini Racing MotoGP 2024

GALERI: Motor Alex dan Marc Marquez di Gresini Racing MotoGP 2024 Gresini Racing MotoGP 2024.
Selasa, 30 Januari 2024 14:20
Thio Pahlevi

OTORIDER - Marc Marquez menjadi pembalap anyar yang mengisi kursi kosong di tim Gresini Racing untuk menghadapi MotoGP 2024. Menggantikan posisi Fabio Di Giannantonio yang merapat ke Pertamina Enduro VR46, Marquez bakal berduet dengan adiknya yaitu Alex Marquez. Lalu, bagaimana detail tampilan dari motor Ducati Desmosedici GP Gresini Racing?

Di segi tampilan, tak banyak perubahan dibanding motor Ducati Desmosedici GP musim lalu. Motor tersebut masih menggunakan dominasi warna biru muda yang dikombinasikan dengan merah. Beberapa sponsor asal Indonesia pun tetap menempel di beberapa bagian bodi serta baju balap Marc dan Alex Marquez.

"Saya ingin bersenang-senang lagi, itulah tujuan dari tantangan ini. Dalam karir saya, saya telah melakukan banyak hal, saya telah memenangkan sejumlah gelar, tetapi empat tahun terakhir telah berlalu dengan sangat sulit dan saya mencari sesuatu yang berbeda," ujar Marquez.

Seri perdana MotoGP 2024 sendiri bakal digelar di Qatar. Marc menyebut adiknya memiliki peluang lebih besar untuk memenangkan balapan tersebut. Lantas, seperti apa prediksi Marc Marquez? Siapakah yang bakal memenangkan balapan pertama bersama Ducati?

"Balapan pertama akan diadakan di Qatar, jadi Alex akan punya peluang lebih besar. Saya hanya menang di sana dua kali dalam karir saya dan saya tidak berpikir untuk melakukannya sekarang. Anda tidak perlu terburu-buru, Anda harus realistis," kata Marquez.

Berikut detail tampilan dari motor Ducati Desmosedici GP Gresini Racing:

Sumber: GPOne dan MotoGP

Galleri foto GALERI: Motor Alex dan Marc Marquez di Gresini Racing MotoGP 2024 Galleri foto GALERI: Motor Alex dan Marc Marquez di Gresini Racing MotoGP 2024 Galleri foto GALERI: Motor Alex dan Marc Marquez di Gresini Racing MotoGP 2024 Galleri foto GALERI: Motor Alex dan Marc Marquez di Gresini Racing MotoGP 2024 Galleri foto GALERI: Motor Alex dan Marc Marquez di Gresini Racing MotoGP 2024 Galleri foto GALERI: Motor Alex dan Marc Marquez di Gresini Racing MotoGP 2024 Galleri foto GALERI: Motor Alex dan Marc Marquez di Gresini Racing MotoGP 2024 Galleri foto GALERI: Motor Alex dan Marc Marquez di Gresini Racing MotoGP 2024 Galleri foto GALERI: Motor Alex dan Marc Marquez di Gresini Racing MotoGP 2024 Galleri foto GALERI: Motor Alex dan Marc Marquez di Gresini Racing MotoGP 2024
Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.