Bedah Layar Speedometer Motor Listrik Alva One XP

Bedah Layar Speedometer Motor Listrik Alva One XP Motor listrik Alva One XP 2024
Sabtu, 24 Februari 2024 14:00
Thio Pahlevi

OTORIDER - Merek motor listrik Alva hadir meramaikan ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024. Tak hanya memajang produk One dan Cervo, Alva juga memperkenalkan model anyar bernama One XP. Memiliki basis serupa One, Alva One XP dilengkapi dengan layar speedometer New Dynamic TFT LCD. Lantas, apa yang ditawarkan dari fitur tersebut?

Alva mengklaim panel instrumen Dynamic TFT-nya memiliki beberapa keunggulan. Di antaranya adalah visibilitas yang lebih baik, interface layar pengguna yang intuitif, informasi yang dapat disesuaikan, navigasi canggih, integrasi fitur konektivitas, informasi diagnostik dan pemeliharaan serta mode berkendara dinamis dan metrik kinerja.

Untuk visibilitas, layar dynamic TFT 7 inci menawarkan interface visual yang lebih besar dan jelas. Hal ini memastikan informasi penting seperti kecepatan, tingkat baterai, dan detail navigasi dengan mudah terlihat. Visibilitas yang lebih tinggi tersebut berkontribusi pada pengalaman berkendara yang lebih aman, terutama saat melalui berbagai medan.

Di atas kertas, Alva One XP diklaim memiliki kecepatan maksimum hingga 90 km/jam. Sementara, jarak tempuhnya mencapai 70 kilometer dengan satu buah baterai. Torsi yang dihasilkan dari motor ini mencapai 46,5 Nm dan didukung penggerak hub-drive yang disempurnakan.

"Alva terus menangkap feedback dari pengguna Alva dan masyarakat luas mengenai produk-produk Alva. Berdasarkan masukan-masukan tersebut serta kerja keras tim kami, maka kami hadirkan produk yang memenuhi kebutuhan lifestyle dan mobilitas di saat bersamaan," kata Purbaja Pantja, Chief Executive Officer Alva.

Alva One XP dipasarkan dalam lima pilihan warna, yaitu Edgy Turquoise, Supernova Black, Casual Blue, Indie Red, dan Hello White. Motor listrik anyar ini dibanderol sebesar Rp 38.500.000 on the road Jabodetabek. (*)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.