IIMS 2024: Pelumas ELF Resmi Hadir di Indonesia

IIMS 2024: Pelumas ELF Resmi Hadir di Indonesia Oli mesin motor ELF di IIMS 2024.
Sabtu, 24 Februari 2024 12:45
Thio Pahlevi

OTORIDER - Pameran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024 menawarkan beragam pilihan produk motor, mobil, dan industri pendukung otomotif lainnya. Salah satu produk yang turut meramaikan gelaran IIMS 2024 adalah ELF Lubricants yang berada di bawah naungan PT TotalEnergies Marketing Indonesia. Sesi peluncuran ini sendiri berlangsung di JIExpo Kemayoran, Jakarta pada Sabtu (24/2).

Tu Anh Hoang selaku Managing Director PT TotalEnergies Marketing Indonesia mengaku bangga bisa menghadirkan produk pelumas ELF yang ikonik dan legendaris ke Indonesia. Berawal di Prancis pada 1967, ELF diklaim merupakan pemimpin global dalam pelumas otomotif dan telah memainkan peran penting dalam sejarah balap.

"Kami sangat bangga dapat menghadirkan ELF, pelumas ikonik dan legendaris ke Indonesia. ELF adalah jawaban bagi penggemar otomotif yang mengutamakan produk unggul dengan kualitas dan performa tinggi. Kami berkomitmen untuk memastikan ketersediaan ELF bagi konsumen yang memandang kendaraan mereka sebagai bagian dari gairah dan gaya hidup mereka," ujar Tu Anh Hoang.

Deretan produk pelumas ELF yang hadir di Indonesia antara lain adalah Moto Pro, Moto Gold, Scooter City, dan Moto Scooter. Pelumas tersebut tersedia dengan ukuran 0,8 liter dan 1 liter.

Selama gelaran IIMS 2024, ELF menawarkan sejumlah program dan promo khusus. Di antaranya adalah setiap pembelian produk ELF tertentu, konsumen berkesempatan memenangkan hadiah menarik, termasuk merchandise eksklusif dan poin MAP Club sampai dengan Rp 50.000. (*)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.