BMW CE 04 2024 Tambah Sangar Pakai Livery M Performance

Sabtu, 19 Oktober 2024 14:15
Ilham Pratama

Dalam acara nonton bareng World Superbike Estoril 2024 yang digelar BMW Motorrad akhir pekan lalu (13/10), terlihat sosok BMW CE 04 2024 bertampang sangar.

BMW CE 04 2024 Tambah Sangar Pakai Livery M Performance BMW CE 04 2024. (Foto: Otorider/Ilham)

OTORIDER - Dalam acara nonton bareng World Superbike Estoril 2024 yang digelar BMW Motorrad Indonesia akhir pekan lalu (13/10), terlihat sosok motor listrik BMW CE 04 2024 bertampang sangar. Alih-alih tampil polos, BMW CE 04 2024 ini hadir dengan livery M Performance yang merupakan rumah tuning resmi pabrikan Jerman itu.

Kelir putihnya dipadu stiker logo M di panel tebeng, serta ada lambang BMW besar di sisi bodi dengan kombinasi warna merah dan biru. Alhasil, tongkrongannya makin sporty khas mobil-mobil BMW M Performance.

Namun, saat dikonfirmasi mengenai penjualan CE 04 bergaya M Performace tersebut, Alvira selaku Marketing Manager BMW Motorrad Indonesia menyatakan jika motor itu sebatas display saja. Hal ini ditujukan sebagai contoh modifikasi dari BMW CE 04.

"Untuk grafisnya itu hasil modifikasi, kita jualnya hanya motor polos saja. Kita tidak menyediakan service pasang stiker," ucapnya pada Otorider.

BMW
BMW CE 04 2024 Livery M Performance. (Foto: Otorider)

Lebih lanjut, dirinya menambahkan saat ini harga BMW CE 04 di Indonesia mencapai Rp 422,9 juta on the road Jakarta.

Sekilas BMW CE 04 2024

BMW CE 04 adalah motor listrik yang berhasil menggabungkan teknologi canggih, desain futuristik, dan performa tinggi. Motor ini disebut bukan hanya alat transportasi, tetapi juga pernyataan gaya hidup masa depan yang lebih berkelanjutan.

Salah satu aspek paling mencolok dari BMW CE 04 adalah desainnya. Motor ini tampil dengan gaya futuristik yang minimalis, namun tetap agresif. Bentuk bodinya panjang dan ramping dengan garis-garis tajam serta fairing yang aerodinamis.

Dari segi performa, BMW CE 04 dilengkapi motor listrik yang menghasilkan tenaga 42 dk. Akselerasi dari 0 hingga 50 km/jam diklaim hanya dalam 2,6 detik, menjadikan salah satu motor listrik paling cepat di kelasnya. Tapi, kecepatan maksimalnya dibatasi pada 120 km/jam saja.

Motor ini ditenagai oleh baterai berkapasitas 8,9 kWh yang mampu memberikan jangkauan hingga 130 km saat penuh. Waktu pengisian daya standar butuh sekitar 4 jam 20 menit, tapi bisa dipangkas hingga 1 jam 40 menit dengan fast charger.

Sejumlah fitur juga tersemat, semisal layar TFT berwarna berukuran 10,25 inci yang berfungsi sebagai dashboard digital. Layar ini menampilkan berbagai informasi penting seperti kecepatan dan kapasitas baterai. (*)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Ikuti Channel kami pada tombol dibawah ini.
WhatsApp Channel
Telegram Channel
Google News
Bagikan  

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.