Ini yang Didapat Saat Beli Polytron Fox-R Edisi Terbatas

Ini yang Didapat Saat Beli Polytron Fox-R Edisi Terbatas Polytron Fox-R x Darbotz.
Jumat, 16 Agustus 2024 23:30
Gemilang Isromi Nuar

OTORIDER - Polytron Fox-R x Darbotz Limited Edition memiliki beberapa perbedaan dibanding Fox-R regular. Perbedaan itu antara lain adalah Shaft Cover berlogo khusus, tempat duduk signature seat serta pola graffiti khas Darbotz pada Foot Pad.

Konsumen saat melakukan pembelian Polytron Fox-R Limited Edition hasil kolaborasi dengan seniman internasional Darbotz juga menerima paket Monster Exclusive Merchandise. Paket ini mencakup Hand Glove, Keychain, Balaclava, dan Pouch yang didesain khusus oleh Darbotz.

"Semua merchandise yang didapat akan dibungkus di dalam satu pouch, yang juga ada card sebagai ucapan terima kasih kami sudah membeli produk Polytron Fox-R edisi terbatas ini," kata Head of Product Polytron, Ilman Fachrian Fadly di ICE BSD, Tangerang pada Jumat (16/8).

Merchandise
Merchandise Polytron Fox-R x Darbotz.

"Sama seperti motornya, merchandise ini juga limited edition, jadi diproduksi juga terbatas," tambah Ilman.

Motor listrik yang dibanderol Rp 15.000.000 setelah subsidi ini masih menggunakan sistem sewa baterai seharga Rp 200.000 setiap bulannya. Mengusung tema #SemangatMonsterPerubahan, model tersebut mencerminkan semangat inovasi anak muda Indonesia.

"Kami ingin menghadirkan produk yang bukan hanya fungsional, tetapi juga membawa pesan yang kuat, khususnya bagi anak muda di bulan kemerdekaan ini. Kami berharap motor ini dapat menginspirasi generasi muda Indonesia untuk terus berinovasi dan membawa perubahan positif bagi bangsa, sambil menjaga lingkungan dengan kendaraan bebas polusi,” ujar Ilman.

Meskipun tampilan baru, spesifikasi motor listriknya masih sama yakni 3.000 watt dengan baterai 3,7kWh. Sehingga, dapat menghasilkan kecepatan maksimal 95 km/jam dan jarak 130km untuk sekali pengisian daya. (*)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.