Intip Detail Tampilan Speedometer ALVA Cervo Q

Intip Detail Tampilan Speedometer ALVA Cervo Q
Senin, 22 Juli 2024 13:44
Thio Pahlevi

OTORIDER - ALVA Cervo Q diluncurkan dengan beberapa pembaruan dibandingkan Cervo model sebelumnya. Salah satu fitur anyar pada motor listrik yang dirilis di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024 itu adalah panel instrumennya. Lantas, bagaimana detail tampilan terbaru dari speedometer ALVA Cervo Q?

ALVA Cervo Q dilengkapi All New TFT LCD Dashboard anyar dengan Display Message & Clock. Perangkat ini pun dapat menyesuaikan kondisi cahaya saat berkendara, yakni Day Mode dan Dark Mode.

Di panel instrumen tersebut tersaji beberapa informasi. Di antaranya adalah speedometer, mode berkendara, Boost, indikator baterai satu dan dua, trip meter, odometer, jam, dan pesan hingga 16 karakter.

ALVA
Alva Cervo Q - GIIAS 2024

Secara performa, ALVA Cervo Q menggunakan baterai lithium berkapasitas 72V 25Ah (1,8 kWh) dengan bobot sekitar 11 kg. Baterai ini memiliki daya pengisian 0,84 kW untuk Normal dan 4 kW pada mode Boost atau fast charging.

Berbekal performa tadi, ALVA Cervo Q bisa mencapai kecepatan maksimum 103 km/jam dan jarak tempuh hingga 125 kilometer dengan dua baterai. Tenaga maksimal yang mampu dihasilkan 9,8 kW atau 13,3 dk serta torsi 53,5 Nm.

Waktu pengisian dayanya sendiri membutuhkan sekitar 4 jam (0-100%) dengan mode Normal, sedangkan untuk mode Boost berkisar kurang dari 30 menit (10-50%) menggunakan docking tambahan yang dijual terpisah. (*)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.