Kenapa Motor Listrik Honda EM1 e: Sering Dapat Diskon?

Kamis, 15 Agustus 2024 10:00
Gemilang Isromi Nuar

Potongan harga motor listrik Honda ini kerap diberlakukan tidak hanya sekali, namun berkali-kali.

Kenapa Motor Listrik Honda EM1 e: Sering Dapat Diskon? Honda EM1 e: di Astra Motor Yogyakarta.

OTORIDER - Motor listrik Honda EM1 e: dan EM1 e: Plus seringkali diberi diskon tambahan oleh beberapa diler. Pada Agustus ini saja, konsumen bisa mendapatkan potongan harga hingga Rp 8,5 juta.

"Beragam penawaran spesial sulit untuk dilewatkan pastinya di bulan Agustus ini, kami berikan potongan harga khususnya untuk pembelian motor listrik Honda EM1 e:," kata Division Head of Sales PT Wahana Makmur Sejati, Olivia Widyasuwita dalam keterangan resmi, Senin (5/8).

Potongan harga motor listrik Honda ini kerap diberlakukan tidak hanya sekali, namun berkali-kali. Tapi, apa alasan Honda sering memberi diskon pada motor listriknya? General Manager Corporate Communication PT Astra Honda Motor (AHM), Ahmad Muhibbudin mengatakan potongan harga bertujuan untuk meningkatkan penjualan.

"Keberadaan diskon motor listrik Honda ini menjadi salah satu instrumen membuat produk lebih dijangkau oleh konsumen," kata Muhib saat ditemui Otorider beberapa waktu lalu.

Saat ini Honda EM1 e: dijual seharga Rp40 juta dan EM1 e: Plus Rp40,5 juta. Tapi, menurut Muhib diskon motor listrik itu bukan dari AHM, melainkan dari dealer. "Itu kebijakan diskon masing-masing dari dealer, bukan dari AHM," papar Muhib. (*)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.