Kolaborasi Darbotz, Polytron Rilis Fox-R Edisi Terbatas

Jumat, 16 Agustus 2024 16:15
Gemilang Isromi Nuar

Fox-R Limited Edition hadir dalam dua warna eksklusif, Merah-Hitam dan Silver-Hitam, dengan desain unik.

Kolaborasi Darbotz, Polytron Rilis Fox-R Edisi Terbatas Polytron Fox-R x Darbotz.

OTORIDER - Dalam menyambut Ulang Tahun Kemerdekaan Indonesia ke-79 pabrikan motor listrik lokal Polytron meluncurkan Fox-R Limited Edition, hasil kolaborasi dengan seniman internasional Darbotz. Motor listrik ini mengusung tema #SemangatMonsterPerubahan, yang mencerminkan semangat inovasi anak muda Indonesia. 

Fox-R Limited Edition hadir dalam dua warna eksklusif, Merah-Hitam dan Silver-Hitam, dengan desain unik dan elemen khusus dari Darbotz. Untuk menandakan edisi terbatasnya setiap motor dilengkapi dengan Count Plate yang menandakan nomor produksinya. Terdapat beberapa perubahan pada varian ini dimana Shaft Cover dilengkapi dengan logo khusus Fox-R Electric edisi Darbotz, tempat duduk signature seat dengan emboss logo Polytron dan Darbotz, serta pola graffiti khas Darbotz pada Foot Pad.

"Kami ingin menghadirkan produk yang bukan hanya fungsional, tetapi juga membawa pesan yang kuat, khususnya bagi anak muda di bulan kemerdekaan ini. Kami berharap motor ini dapat menginspirasi generasi muda Indonesia untuk terus berinovasi dan membawa perubahan positif bagi bangsa, sambil menjaga lingkungan dengan kendaraan bebas polusi.” kata Head of Product Polytron, llman Fachrian Fadly di ICE BSD, Jumat (16/8).

Selain itu, setiap pembelian Fox-R Limited Edition X Darbotz akan dilengkapi dengan paket Monster Exclusive Merchandise, termasuk Hand Glove, Keychain, Balaclava, dan Pouch yang dirancang dan didesain khusus oleh Darbotz.

Motor listrik Fox-R Limited Edition ini dibanderol dengan harga Rp 15.000.000,- naik Rp 1.500.000 darian Fox-R standar. Motor ini juga masih menggunakan sistem sewa baterai seharga Rp 200.000,- setiap bulannya.

Meskipun tampilan baru, namun motor listrik masih sama 3000 watt dengan baterai 3,7kWH dapat menghasilkan kecepatan maksimal sebesar 95km/jam dan dapat menempuh jarak 130km untuk sekali pengisian daya. 

Ukuran motor listrik Polytron Fox-R cukup besar, karena memiliki dimensi panjang 2.000 milimeter, lebar 735 milimeter, dan tinggi 1.170 milimeter, serta berat kosong 85 kilogram. Motor ini juga dilengkapi dengan dua mode berkendara, yaitu Drive dan Sport mode. Mode Drive digunakan untuk berkendara hemat energi dengan maksimum kecepatan 50Kmh, sedangkan Sport mode memberikan pengalaman berkendara yang lebih dinamis dengan maksimum kecepatan 95 km/jam.(*)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.