Memukau di Ajang IIMS 2024, Alva Raih Dua Penghargaan Terbaik

Memukau di Ajang IIMS 2024, Alva Raih Dua Penghargaan Terbaik Motor listrik Alva One XP di IIMS 2024.
Senin, 26 Februari 2024 19:35
Gemilang Isromi Nuar

OTORIDER - Dalam ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024, salah satu pabrikan motor listrik yakni Alva meraih dua penghargaan kategori terbaik yakni Booth EV Roda Dua Terbaik dan Motor Listrik Favorit yang di-launching. Motor listrik favorit itu sendiri adalah Alva One XP yang diluncurkan saat pembukaan IIMS 2024.

Motor ini hadir dengan desain striping yang segar dan warna beragam, sehingga menciptakan tampilan visual yang menarik bagi para pengendara. Model tersebut juga dibekali layar dynamic TFT yang dapat menyesuaikan dengan kondisi cuaca.

“Penghargaan booth EV Roda Dua terbaik yang kami dapatkan secara berturut ini secara spesial kami persembahkan untuk seluruh pihak yang selama ini mendukung perjalanan Alva mengkampanyekan sustainable lifestyle,” kata Head of Marketing Alva, Grace Surya dalam keterangan resminya, Minggu (25/2).

Tidak hanya itu, Alva One XP juga menjadi motor listrik yang paling banyak dicoba oleh pengunjung IIMS 2024. Salah satu staf di area registrasi test ride mengatakan, motor listrik Alva menjadi merek yang paling sering dijajal. "Orang-orang lebih banyak mencoba merek Alva dengan One XP dan Cervo. Total kedua motor itu telah dicoba sekitar 800-an orang," ujar petugas tersebut.

Selama pameran IIMS 2024 berlangsung, Alva turut menerapkan berbagai inisiatif sustainable yang mengurangi beragam penggunaan kertas dan plastik pada aktivitas pemasaran di booth. "Alva secara serius terus berkembang dalam menyediakan motor listrik terbaik, hingga memfasilitasi masyarakat lewat kolaborasi dengan berbagai pihak yang menghadirkan berbagai produk apparel maupun aktivitas yang lebih keren, tetapi tetap berkesadaran dan ramah lingkungan,” papar Grace. (*)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.