Motor Listrik Baru Alva Akan Hadir di GIIAS 2024, Harga di Bawah Rp 30 juta

Motor Listrik Baru Alva Akan Hadir di GIIAS 2024, Harga di Bawah Rp 30 juta
Jumat, 17 Mei 2024 13:14
Hieronimus Girindra

Angin segar datang dari produsen sepeda motor listrik Alva. Kabar tersebut mengkonfirmasi akan hadirnya produk baru pada pertengahan 2024.

“Kami akan menghadirkan produk-produk baru tahun ini,” cetus Purbaja Pantja, Chief Executive Officer Alva di sela-sela Halal bi Halal Alva, Hotel Aviary, Bintaro (16/5)

Lebih lanjut, Purbaya menekankan kata produk-produk yang disebutkannya lebih dulu. “Artinya, ya bukan hanya satu produk saja,” sambung pria berkacamata minus itu.

Kabar ini ternyata bukan isapan jempol, mengingat keseriusan Alva menghadirkan model baru yang cukup berbeda dari produk mereka sebelumnya.

Seperti diketahui, Alva One, Alva Cervo dan Alva One XP yang sudah mengaspal mempunyai rentang harga antara Rp 30-40 jutaan, maka model baru Alva nanti akan lebih terjangkau. Salah satu produk terbarunya pun sudah mulai bisa diintip dari sekarang.

“Yang pasti, model baru nanti akan berada di rentang harga, di bawah Rp 30 juta,” ujar Putu Yudha, Chief Marketing Officer Alva.

Lebih lanjut, Adit, sapaan karib Putu Yudha mengkonfirmasi kehadiran model anyar ini pada pameran otomotif di ICE, BSD. “Tunggu saja nanti saat GIIAS, ya,” ajaknya.

Semakin seru, mengingat GIIAS 2024 tinggal menghitung hari. Pameran otomotif terbesar di Asia Tenggara itu akan dihelat pada 18-28 Juli 2024 di ICE, BSD.

Melihat keseriusan Alva menghadirkan sepeda motor listrik berkualitas dengan user experience terbaik di tanah air saat ini, motor anyar ini sepertinya layak untuk ditunggu. Setuju?

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.