Motor Listrik Terbaru Polytron Fox-S Mulai Dikirim Februari 2024

Motor Listrik Terbaru Polytron Fox-S Mulai Dikirim Februari 2024 Motor listrik Polytron Fox-S.
Selasa, 9 Januari 2024 19:40
Gemilang Isromi Nuar

OTORIDER - Usai meluncurkan Fox-R beberapa waktu lalu, Polytron pada Senin (8/1) menghadirkan motor listrik terbarunya yakni Fox-S. Motor listrik ini ditujukan untuk konsumen yang menggunakan motor secukupnya.

"Motor ini hadir untuk konsumen yang sedikit berbeda dengan Fox-R, dimana kebutuhan sehari-harinya tidak sampai 70 km atau pengendara yang hanya untuk mengantar sekolah atau hanya sekadar ke pasar,” kata Commercial Director Polytron, Tekno Wibowo di PIK 2, Jakarta Utara, Senin (8/1).

Polytron sendiri bakal mulai mengirimkan motor ini ke konsumen pada Februari 2024. "Kami sudah buka pemesanan dan akan kita mulai delivery pada Februari mendatang," papar Tekno.

Pada tahun ini, Polytron Indonesia mematok target bahwa produksi kendaraannya akan mencapai 4.000 unit dalam satu tahun. Persentase terbesarnya akan dialihkan ke kendaraan terbaru mereka yakni Fox-S sebesar 55 persen dan Fox-R sebanyak 45 persen.

Meskipun ditujukan hanya untuk mengantar anak ke sekolah atau berbelanja ke pasar, Polytron Fox-S memiliki jarak tempuh hingga 70 kilometer serta kecepatan maksimum 80 km/jam. Motor ini dijual dengan harga Rp 16.000.000. Namun, bila mendapatkan subsidi pemerintah, harganya menjadi Rp 9.000.000 off the road. Motor tersebut ditawarkan dengan skema sewa baterai seharga Rp 125.000 per bulan.

Untuk memudahkan konsumen, Polytron juga menggandeng platform e-commerce Blibli. Pelanggan dapat menikmati fasilitas cicilan 0 persen serta berbagai macam promo lainnya seperti cashback hingga Rp500 ribu.

"Anda dapat dengan mudah memiliki motor listrik Polytron Fox-S dan menikmati pengalaman bertransaksi yang menyenangkan dengan bantuan customer service Blibli 24/7 yang selalu siap membantu," kata Chief Marketing Officer dari Blibli, Edward Kilian Suwignyo. (*)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.