Polytron Luncurkan Motor Listrik Fox 500, Bisa Tembus 130 Km/Jam

Rabu, 18 September 2024 15:40
Gemilang Isromi Nuar

Motor ini menawarkan desain modern dan efisiensi tinggi, dengan performa maksimal yang dapat mencapai kecepatan hingga 130 km/jam.

Polytron Luncurkan Motor Listrik Fox 500, Bisa Tembus 130 Km/Jam Polytron Fox 500

OTORIDER - Polytron baru saja meluncurkan motor listrik Fox 500, yang menjadi salah satu inovasi terbaru dalam segmen kendaraan ramah lingkungan di Indonesia. Motor ini menawarkan desain modern dan efisiensi tinggi, dengan performa maksimal yang dapat mencapai kecepatan hingga 130 km/jam.

Motor listrik premium, varian tertinggi dari line up Fox Electric ini dilengkapi dengan motor berdaya 5.000 Watt yang mampu mencapai peak performance hingga 14.700 Watt.

 “Polytron Fox 500 hadir untuk menjawab kebutuhan pasar akan kendaraan listrik premium yang tidak hanya memiliki performa tinggi, tetapi juga dilengkapi dengan fitur-fitur canggih yang memberikan kenyamanan maksimal bagi pengendaranya," Ilman Fachrian Fadly, Head of Product EV Polytron di Jakarta, Rabu (18/9).

Dengan kapasitas baterai 3,89 kWh (72V 54Ah), Polytron Fox 500 dapat menempuh jarak hingga 130 km pada kecepatan rata-rata 40 km/jam. Waktu pengisian yang efisien, yaitu 4-5 jam, menjadikannya pilihan yang praktis untuk penggunaan sehari-hari, memungkinkan pengendara untuk lebih bebas bergerak tanpa harus sering mengisi daya.

Dari segi kenyamanan berkendara dilengkapi dengan sistem suspensi telescopic di depan dan mono shock di belakang, memastikan stabilitas dan kenyamanan berkendara di berbagai medan. Fitur 3 Level Energy Recovery (Regenerative Braking) juga meningkatkan efisiensi dengan memulihkan energi ke baterai saat pengendara melepas throttle atau mengerem.

Polytron sendiri menawarkan tiga mode berkendara: Eco, Drive, dan Sport, yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan berkendara penggunanya.

Jika ada yang berminat konsumen harus mengeluarkan biaya sebesar Rp43 juta untuk OTR Jabodetabek dan baru bisa diterima konsumen November 2024. Namun, dalam rangka perayaan ulang tahun Polytron, ada penawaran spesial dengan subsidi harga Rp4,9 juta, sehingga konsumen hanya perlu membayar Rp38,1 juta. Penawaran ini berlaku dari 18 September hingga 18 Oktober 2024. Konsumen dapat melakukan pre-order dengan booking fee sebesar Rp1 juta selama periode tersebut. (*)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.