Spesifikasi Lengkap Polytron Fox 500, Ada Cruise Control

Kamis, 19 September 2024 09:00
Gemilang Isromi Nuar

Kendaraan ini dirancang untuk memenuhi kebutuhan mobilitas yang efisien dan ramah lingkungan, sekaligus menawarkan performa yang dapat diandalkan.

Spesifikasi Lengkap Polytron Fox 500, Ada Cruise Control Polytron Fox 500.

OTORIDER - Polytron, salah satu brand terkemuka di Indonesia resmi meluncurkan motor listrik premium terbarunya yakni Fox 500. Kendaraan ini dirancang untuk memenuhi kebutuhan mobilitas yang efisien dan ramah lingkungan, sekaligus menawarkan performa yang dapat diandalkan.

Bicara soal spesifikasi, motor ini banyak perbedaanya dibandingkan Fox R maupun Fox S. Motor listrik Polytron Fox 500 hadir dengan berbagai fitur canggih yang menjadikannya pilihan ideal bagi para pengendara modern.

Spesifikasi Unggulan Polytron Fox 500

Performa Tinggi

  • Ditenagai oleh motor listrik dengan daya maksimum 5.000 watt yang mampu mencapai peak performance atau kinerja puncak hingga 14.700 Watt, setara 19,7 dk.
  • Mampu mencapai kecepatan hingga 130 km/jam, menjadikannya sesuai untuk perjalanan perkotaan maupun jarak jauh.

Daya Tahan Baterai

  • Menggunakan baterai lithium-ion berkapasitas 3,89 kWh (72V 54Ah), di mana sekali pengisian motor ini dapat menempuh jarak hingga 130 km, cukup untuk kebutuhan sehari-hari.
  • Pengisian baterai untuk sampai penuh sendiri hanya memerlukan waktu 6-8 jam.

Fitur Keamanan dan Kenyamanan

  • Sistem rem sudah dilengkapi dengan rem cakram di kedua roda untuk meningkatkan keamanan saat berkendara.
  • Menggunakan telescopic shock suspension di bagian depan dan mono shock suspension di bagian belakang, yang memberikan pengalaman berkendara stabil serta nyaman.
  • Panel Instrumen digital dan analog yang menyediakan informasi penting seperti kecepatan, status baterai, dan mode berkendara.
  • Dengan mengunduh aplikasi Polytron EV, pengguna dapat menghubungkan motor dengan smartphone, memberikan kontrol lebih terhadap fitur-fitur penting.
  • Ada tiga mode berkendara: Eco, Drive, dan Sport yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan berkendara penggunanya.

Fitur Modern

  • Terdapat sistem Cruise Control yang memungkinkan Anda mengatur kecepatan antara 5 hingga 80 km/jam secara otomatis. Sehingga, Anda dapat menikmati perjalanan jauh tanpa harus terus memutar throttle. "Fitur ini baru kita hadirkan, bisa mulai dari kecepatan 5 km/jam sampai 80 km/jam. Jadi, bisa menggunakan cruise control enggak perlu atur bukaan gas," kata Ilman Fachrian Fadly, Head of Product EV Polytron di Jakarta, Rabu (18/9).

Berikut Ringkasan Spesifikasi Polytron Fox 500:

Jarak Tempuh: 130 km (pada kecepatan rata-rata 40 km/jam)
Tenaga Motor: 5.000 watt
Kecepatan Maksimal: 130 km/jam
Kapasitas Baterai: 3,89 kWh (72V 54Ah)
Waktu Pengisian Daya (0-100%): 4-5 jam
PxLxT: 2.190 mm x 770 mm x 1.280 mm
Ban Depan: 110/70-14'
Ban Belakang: 140/60-14'
Garansi: 1 Tahun Dinamo & Controller (ECU)
Sistem Smart Key: Memudahkan pengguna untuk menghidupkan atau mematikan motor hanya dengan satu sentuhan, menghadirkan kenyamanan yang instan dalam setiap perjalanan. (*)
 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.