Promo Merdeka, Wahana Honda Diskon EM1 e: Hingga Rp 8,5 Juta

Selasa, 6 Agustus 2024 12:00
Gemilang Isromi Nuar

Bagi konsumen yang ingin memiliki motor listrik Honda Honda EM1 e: dan EM1 e: Plus bisa mendapat potongan harga.

Promo Merdeka, Wahana Honda Diskon EM1 e: Hingga Rp 8,5 Juta Motor listrik Honda EM1 e:.

OTORIDER - Dalam rangka memperingati HUT ke-79 Indonesia, PT Wahana Makmur Sejati (WMS) selaku Main Dealer Sepeda Motor Honda untuk wilayah Jakarta-Tangerang memberikan kejutan spesial bagi konsumen dengan potongan harga.

Bagi konsumen yang ingin memiliki motor listrik Honda EM1 e: dan EM1 e: Plus, bisa mendapatkan potongan harga hingga Rp 8,5 juta.

"Beragam penawaran spesial sulit untuk dilewatkan pastinya di bulan Agustus ini, kami berikan potongan harga khususnya untuk pembelian motor listrik Honda EM1 e: dan tipe sport (Sonic 150R)," kata Division Head of Sales PT Wahana Makmur Sejati, Olivia Widyasuwita dalam keterangan resmi, Senin (5/8).

Promo voucher gratis oli sebanyak 4 kali berlaku untuk konsumen dengan faktur dan booking finance company tanggal 1-31 Agustus 2024. Bagi yang membeli secara kredit dan akan melakukan pembayaran tunai, mendapatkan voucher oli gratis sebanyak 3 kali.

"Tidak melulu menyoal potongan harga, tapi kami juga berikan voucher oli gratis dengan syarat dan ketentuan berlaku,” ujar Olivia. (*)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.