Ragam Layanan Aftersales Motor Listrik Alva, Punya Tempat Servis?

Ragam Layanan Aftersales Motor Listrik Alva, Punya Tempat Servis? Motor listrik Alva One XP di IIMS 2024.
Rabu, 6 Maret 2024 17:45
Thio Pahlevi

OTORIDER - Merek motor listrik Alva saat ini menawarkan tiga model produk untuk konsumen di Indonesia. Produk tersebut terdiri dari Alva One, Cervo, dan model anyar yang dirilis di IIMS 2024 yaitu One XP. Lantas, bagaimana dengan layanan aftersales dari motor listrik Alva? Apakah sudah memiliki lokasi untuk melakukan servis kendaraan?

Putu Swaditya Yudha selaku Chief Marketing Officer Alva memberikan penjelasan lengkap. Hal ini disampaikan di sela-sela acara test ride Alva One XP di kawasan Tangerang Selatan pada Rabu (6/3).

"Jadi, untuk layanan aftersales itu sebenarnya di setiap Alva Experience Center itu ada service center-nya. Dari mulai Jakarta sampai Bali itu ada service center. Itu yang pertama," ujar Putu Swaditya Yudha.

Adit, sapaan Putu Swaditya Yudha menambahkan, layanan berikutnya adalah terkait ketersediaan spare part. Kemudian, konsumen Alva juga dimanjakan dengan kehadiran layanan road assistance 24 jam.

"Kedua, kami punya beberapa distribution center yang melayani Alva Experience Center ini, juga dilengkapi dengan gudang-gudang spare part. Lalu, kami juga punya layanan road assistance 24 jam. Karena kami sadar, bahwa ini sebuah industri baru, mungkin butuh penyesuaian," jelas Adit. (*)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.