Joan Mir: Tujuan Kami Lebih Kuat Dibanding Musim Lalu

Joan Mir: Tujuan Kami Lebih Kuat Dibanding Musim Lalu Joan Mir bersama Honda RC213V Repsol Honda MotoGP 2024.
Rabu, 6 Maret 2024 17:50
Thio Pahlevi

OTORIDER - Seri perdana MotoGP 2024 bakal segera terselenggara pada akhir pekan ini di Qatar. Sejumlah pembalap mengaku tak sabar untuk memulai balapan pertama musim ini, salah satunya adalah Joan Mir dari Repsol Honda. Lantas, bagaimana persiapan dari pembalap bernomor 36 tersebut?

Rekan setim Luca Marini itu merasa bersemangat untuk memulai tahun. Menurutnya, tak ada yang lebih baik dari balapan bersama motor MotoGP. Mir pun akan menunggangi motor Honda RC213V yang kabarnya telah mendapatkan sejumlah perubahan signifikan dibanding versi musim lalu.

"Musim lain akhirnya tiba. Saya selalu bersemangat untuk memulai tahun ini dan kembali ke balapan, karena tidak ada yang lebih baik daripada balapan dengan motor MotoGP. Kami memiliki waktu antara tes dan akhir pekan ini untuk melanjutkan pelatihan serta menyiapkan segalanya guna memulai tahun," ujar Mir.

Mir menambahkan, dirinya puas dengan pengembangan yang dilakukan oleh tim Repsol Honda. Ia mengaku, tujuan tahun ini adalah memulai dengan lebih kuat dibandingkan musim lalu.

"Saya puas dengan apa yang berjalan, dan saya yakin kami bisa terus berkembang selama GP di Qatar. Ini akan menjadi akhir pekan untuk membangun dan memanfaatkan momen-momen penting. Tujuan kami adalah untuk memulai dengan lebih kuat dibandingkan musim lalu, untuk memulai tahun dengan cara yang positif," jelas Mir.

Sumber: GPOne

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.