Selain Motor Listrik Subsidi, Selis Tampilkan 'Pujasera+' di IIMS 2024

Selain Motor Listrik Subsidi, Selis Tampilkan 'Pujasera+' di IIMS 2024 Selis Pujasera+ di IIMS 2024.
Jumat, 16 Februari 2024 22:10
Benny Averdi

OTORIDER - Mendukung UMKM, Selis menghadirkan gerobak listrik Pujasera+ yang bisa membawa makanan beku selama 8 jam. Gerobak listrik itu dinamakan Pujasera Cold yang memiliki built in freezer. Pendingin tersebut diklaim bisa menahan makanan beku hingga 8 jam dan mempertahankan suhu makanan tetap dingin sampai 20 jam.

Model ini ditenagai tiga sumber listrik berupa dua baterai yang masing-masing berkapasitas 48V 12Ah sebagai sumber daya untuk freezer. Sementara satu baterai bertenaga serupa, menjadi sumber tenaga motor penggerak sepeda listrik 500 Watt.

"Penggunaan Selis Pujasera+ Cold ini juga sangat mudah. Sebelum berkeliling, sambungkan freezer ke sumber listrik yang ada pada rumah atau toko, setidaknya 1 jam. Setelah sejam, lepas colokannya dan sambungkan baterai Pujasera+ Cold melalui inverter. Setelah itu pengguna bisa berkeliling dan menjual makanan dalam keadaan beku atau dingin. Terdapat mikrofon yang bisa memutar lagu dan build in mikrofon," terang Romeldo Christian, Marketing Communication Selis.

Menurut Romeldo, sebuah baterai bisa digunakan untuk mempertahankan makanan beku selama 4 jam. Jika baterai yang digunakan hampir habis, pengguna bisa beralih ke baterai satunya. Setiap baterai memiliki indikator dan port charger masing-masing, serupa sepeda listrik pada umumnya.

Selis Pujasera+ merupakan gerobak listrik yang bisa digunakan di area perkantoran untuk menjual minuman dingin. Dengan begitu, pengusaha tidak perlu menyewa tempat dan bisa 'menjemput bola' menghampiri konsumen.

Produk ini bisa menempuh jarak hingga 20 km. Selain itu, tersedia fitur mundur untuk memudahkan pengguna dan pedal assist yang membantu ketika dikayuh.

"Produk baru ini menjadi salah satu bentuk usaha Selis menghadirkan kendaraan listrik yang berguna untuk masyarakat dalam segala aspek. Selain motor listrik subsidi semakin terjangkau, Selis juga ingin menghadirkan kendaraan listrik yang menjadi solusi dalam berusaha dan bahkan bisa menciptakan lapangan kerja baru tanpa harus menyewa tempat untuk berjualan," ujar Wilson Teoj, Direktur PT Juara Bike.

Selis Pujasera+ dengan freezer dibanderol seharga Rp 23.950.000, sedangkan tanpa freezer Rp 16.500.000. (*)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.