AHRS Masih Absen di Balap Aspal Musim Depan?

AHRS Masih Absen di Balap Aspal Musim Depan?
Selasa, 15 Desember 2015 09:15
Ilham Pratama

Ketidakjelasan musim balap tahun ini membuat tim AHRS enggan turun di ajang balap road race tahun ini. Padahal, sudah cukup lama AHRS bergaung di road race. Dan sayangnya, tahun depan AHRS menyatakan belum akan turun lagi di dunia road race.

"Tahun depan sepertinya belum, tapi masih tunggu keputusan juragan dan menanti sponsor," buka Rachmad Eko Putro, Promosi AHRS.

Toh demikian, nama AHRS yang kadung besar di dunia road race tentu tak akan langsung menghilang di balap pasar senggol tersebut. "Memang, tak ada tim resmi, tapi bukan berarti AHRS hilang sepenuhnya dari road race. Karena tahun ini pun kami masih mengembangkan beberapa piranti balap dan mendukung beberapa tim road race," paparnya.

Sebagai catatan, AHRS terakhir turun sebagai tim bersama Honda dan rider M. Fadli musim 2014 lalu di kelas Indoprix. Kacaunya balapan musim 2015 ini membuat tim yang dimiliki Asep 'Juragan' Hendro ini bubar. (otorider.com)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.