Bradl Akan Pakai Sasis Baru di GP Misano

Bradl Akan Pakai Sasis Baru di GP Misano
Rabu, 9 September 2015 16:30
Okky Zulham Hadi

Jelang gelaran MotoGP seri ke-14 yang akan berlangsung di sirkuit Misano, Italia (13/9) mendatang. Pembalap Factory Aprilia Gresini, Stefan Bradl akan menyusul rekan satu timnya Alvaro Bautista yang terlebih dahulu menggunakan sasis baru.

Keputusan ini menyusul hasil terbaik yang mampu diraih Bautista di seri Silverstone minggu lalu. Pembalap kelahiran 1984 ini mampu finish di posisi ke-10. Sementara Bradl yang tidak finish saat race, mampu menorehkan waktu terbaik dan menempati posisi ke-14 di sesi kualifikasi.

“Melihat hasil yang ditorehkan Bautista kemarin, dan Bradl juga akan memakai sasis baru di Misano nanti. Kami juga telah mencoba kembali settingan terbaik selama tes yang kami lakukan di Misano.” ungkap Manager Aprilia Racing, Romano Albesiano.

Orang nomor satu di Aprilia Racing tersebut juga menambahkan jika uji coba yang dilakukan diharapkan mampu membantu Bradl beradaptasi  menggunakan sasis baru. “Saat balapan nanti, kami akan membuktikan hasil terbaik yang telah kami raih di Silverstone.

Sekedar informasi, Stefan Bradl hijrah ke kubu Aprilia menyusul masalah finansial yang menimpa mantan timnya Forward Racing. Pembalap asal Jerman ini juga akan menggantikan posisi Marco Melandri hingga musim 2016 mendatang. (otorider.com)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.