Video: David Beckham dan Triumph Bonneville di Film Outlaws

Video: David Beckham dan Triumph Bonneville di Film Outlaws
Kamis, 10 September 2015 08:15
K Dimas Priyandra

Siapa yang tak tahu David Beckham? Pesepakbola kelas dunia yang sangat beken dan punya fans di berbagai belahan dunia. Oleh karena ketenarannya itu tawaran pekerjaan pun mengalir dari dalam berbagai bidang. Pekerjaan terbarunya adalah menjadi salah satu pemeran dalam film layar lebar berjudul Outlaws. Film ini akan hadir pada 22 September mendatang. Dalam film ini, Beckham akan mendapatkan peran mengenakan apparel Belstaff dengan mengendarai Triumph 1100 terbaru.dengan menggunakan berpendingin air yang baru pertama kali diperkenalkan film ini.

Motor ini kemungkinan merupakan Bonneville generasi terbaru yang akan menggunakan mesin twin parralel yang akan menggantikan peran Triumph Classic 865 cc di tahun 2016. Inilah pertama kalinya motor ini nongol utuh dengan hanya pembungkus knalpot dan aksesori speedometer kecil yang bukan peranti standar.

Rumor Bonneville terbaru ini telah terlihat dalam berbagai bentuk selama 3 tahun belakangan ini, tetapi belum ada kepastian resmi dari Triumph akan penamaan motor ini. Apakah akan menggunakan nama Bonneville atau Street Tracker. Karena memang pabrikan asal Inggris ini sempat mendaftarkan nama Street Tracker pada tahun 2014. Apapun penamaannya, motor ini disinyalir akan bersaing ketat dengan BMW R nineT.

Meski tetap mengedepankan desain klasiknya, big bike ini mengungsung berbagai teknolgi modern. Seperti sokbreker depan upside down gambot akan menggunakan spek tertinggi dari Ohlins, juga kaliper Brembo yang besar dan varian berpelek palang.

Film ini sangat mengungsung tinggi unsur fashion, karena yang kita ketahui David Beckham dan Triumph adalah ikon fashion yang kuat dan ditambah dari produsen apparel Belstaff yang membuat film ini diprediksi akan menarik masyrakat yang menyukai fashion. Selain Beckham film ini pun akan diperankan oleh Katherine Waterson, Cathy Mortiarty dan Harvey Keitel, serta akan diproduserkan oleh Liv Tyler. (otorider.com)

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.