Dorma dan FIM Larang Honda Buka Data Motor Marquez

Dorma dan FIM Larang Honda Buka Data Motor Marquez
Selasa, 17 November 2015 16:00
Dimas Indra B S

Harapan Valentino Rossi agar Repsol Honda membuka data informasi motor Marc Marquez tampaknya makin sirna. Setelah Honda berkelit membuka data tersebut, kini mereka dilarang untuk membeberkan data tersebut. Tak tanggung-tanggung, larangan itu muncul dari FIM dan Dorma sebagai penyelenggaran balapan MotoGP.

 

Dilansir Auto Evolution, FIM beralasan pembukaan data telemetrik motor Marquez tidak menyelesaikan konflik yang terjadi antara Rossi dan Marquez di penghujung musim kemarin. Malahan, FIM menyatakan Honda justru memperkeruh suasana jika mengungkapkan data itu ke publik.

 

Rossi sebagai pihak yang merasa dirugikan akibat aksi Marquez pun sangat vokal untuk menantang Honda membuka data telemtrik tersebut. The Doctor yakin data itu bakal memperkuat penilaiannya bahwa Marquez memang sengaja mengganggunya di GP Sepang untuk membantu Jorge Lorenzo menjadi juara dunia.

 

Apalagi setelah insiden jatuhnya Marquez, pembalap asal Italia itu mesti start dari posisi buncit pada balapan pamungkas di Valencia, Spanyol. Gelar juara dunia yang sudah di depan mata pun melayang. Usai balapan, pembalap Movistar Yamaha kembali menuding Marquez tidak berniat memenangkan lomba dan cuma 'mengawal' Lorenzo sepanjang lomba.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.