Dua Pebalap Superstock WSBK Wafat Setelah Kecelakan Di Laguna Seca

Dua Pebalap Superstock WSBK Wafat Setelah Kecelakan Di Laguna Seca
Selasa, 21 Juli 2015 14:35
Jeffry Yanto S.

Kabar duka cita kembali menyelimuti dunia balap pada seri kesembilan World Superbike Championship (WSBK) di Sirkuit Laguna Seca, Amerika Serikat. Bernat Martinez dan Daniel Rivas Fernandez yang menjadi wafat setelah mengalami kecelakaan hebat.

Setelah terpelanting keluar arena sirkuit, kedua rider ini mengalami benturan hebat. Sebuah insiden yang melibatkan banyak motor pada lap pertama dalam balapan kedua MotoAmerica Superbike/Superstock 1000 di Mazda Raceway Laguna Seca yang mengakibatkan dua pembalap ini meninggal dunia pada (20/7) kemarin.

Bernat Martinez, rider 35 tahun ini dari Alebric, Valencia, Spanyol yang dibawa dari lokasi balapan dengan ambulans ke Rumah Sakit Komunitas Monterey Peninsula (Chomp) di Monterey, meninggal karena luka parah. Sedangkan, Daniel Rivas Fernandez dari Moana Galicia, Spanyol juga dibawa oleh layanan kesehatan udara REACH ke Natividad Medical Center di Salinas. Pria 27 tahun ini juga meninggal karena luka-luka.

"Aku benar-benar tidak punya kata-kata untuk menggambarkan apa yang kita semua rasakan. Pertama dan terpenting adalah kerugian bagi keluarga dan orang-orang yang dicintai. Belasungkawa kami tulus untuk masing-masing keluarga, dan MotoAmerica yang berada dipikiran dan doa-doa kita," ungkap Presiden MotoAmerica Wayne Rainey.

"Kami sangat sedih untuk mempelajari berita berlalunya Bernat Martinez dan Daniel Rivas, doa dan hati kami pergi untuk keluarga dan tim mereka," tambah Gill Campbell, CEO dan Manajer Umum Mazda Raceway Laguna Seca. (otorider.com)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.