Duo Yamaha Siap Pinjamkan YZR-M1 ke Hamilton

Duo Yamaha Siap Pinjamkan YZR-M1 ke Hamilton
Jumat, 7 Agustus 2015 10:55
Dimas Indra B S

Duo rider Movistar Yamaha Valentino Rossi dan Jorge Lorenzo siap meminjamkan motor tunggangan mereka, Yamaha M1, kepada pembalap F1 Lewis Hamilton. Hal ini seakan menanggapi pernyataan pembalap tim Mclaren Mercedes ini yang secara terbuka berminat untuk menjajal motor berkapasitas 1.000 cc tersebut. “Tentunya bagus jika dia menjajal M1 ini,” kata Rossi seperti dikutip dari Crash.net.

 

Rossi sendiri menyatakan sudah beberapa kali mendengar keinginan Hamilton secara personal. The Doctor tak ragu karena menurutnya Hamilton sudah memiliki kemampuan untuk mengendarai motor super tersebut. Lewis disebut juga pernah menunggangi motocross 450 cc. “Tentu butuh pengalaman sebelum mencoba motor MotoGP, tapi motor kami mudah digunakan dan kami bisa mengurangi tenaganya,” kata dia.

 

Adapun Lorenzo juga menyatakan dengan senang hati meminjamkan motornya kepada Juara Dunia F1 dua kali tersebut. Runner-Up MotoGP tahun lalu itu juga yakin jika Hamilton tidak perlu latihan khusus untuk menjajal motor balap tersebut. Sambil bercanda, dia mengatakan, “Dengan senang hati akan saya pinjamkan motor M1, mungkin dengan asuransi yang besar.”

 

Sedangkan Hamilton mengaku mengikuti balap motor merupakan cita-citanya sejak masih kanak-kanak. Setelah terjun di dunia balap mobil, dia tetap tidak kehilangan gairah terhadap MotoGP. Pembalap asal Inggris itu pun bersemangat untuk merasakan sensasi mengendarai motor super cepat tersebut. “Saya ingin tahu bagaimana rasanya, saya mau mencoba langsung,” ujarnya.

(otorider.com)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.