Ducati Berharap Bangkit Pada Paruh Kedua Musim ini

Ducati Berharap Bangkit Pada Paruh Kedua Musim ini
Jumat, 7 Agustus 2015 12:25
Dimas Indra B S

Tim Ducati Factory sempat tampil baik pada awal musim MotoGP 2015 lalu. Dua ridernya langsung naik podium pada seri pertama kemarin. Namun setelah itu performa mereka terus menurun dan beberapa seri terakhir tak pernah finish tiga besar. Memasuki paruh kedua musim ini, Ducati pun berharap bisa mengejar ketertinggalannya dari Movistar Yamaha dan Repsol Honda.

“Sayangnya, saat balapan kami memiliki sejumlah masalah, tapi keseluruhan performa kami tidak jelek,” kata pembalap Ducati Andrea Iannone. Pembalap asal Italia itu pun yakin Ducati bisa segera bangkit dan memangkas ketertinggalannya dengan para rival. Dia sendiri yakin bisa menampilkan performa terbaiknya musim ini. Karena itu, dia siap bersaing dengan kandidat juara seperti Valentino Rossi, Jorge Lorenzo, dan Marc Marquez.

Iannone pun menyebut jika balapan di Indianapolis akhir pekan nanti akan menjadi lomba yang menarik. Secara karakter, rider yang berada di posisi ketiga klasemen sementara MotoGP yakin sirkuit di Amerika Serikat itu cocok dengan karakter motor pabrikan Italia tersebut. “Tahun lalu saya tampil cukup baik di sini, jadi kami berharap bisa memangkas jarak dengan lawan-lawan kami nanti,” ujar The Maniac Joe.

Optimisme serupa disampaikan Andrea Dovizioso. Rider Italia itu mengatakan timnya berkembang cukup baik selama jeda paruh musim ini. Hasil tes di Sirkuit Misano pun menunjukan performa timnya terus berkembang dari hari ke hari. Tes itu juga dimanfaatkan tim untuk berkonsentrasi terhadap motor tanpa memikirkan balapan pada akhir pekan.

“Saya berharap hasil tes motornya bisa mengakhiri penampilan buruk dalam beberapa balapan terakhir,” harap Dovi. (otorider.com)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.