FDR dan IRC Jadi Pemasok Ban Pra PON XIX di Sentul Kecil

FDR dan IRC Jadi Pemasok Ban Pra PON XIX di Sentul Kecil
Kamis, 5 November 2015 17:30
Danu P Dirgantoro

Ban FDR dan IRC turut mendukung terselenggaranya Pra PON XIX dalam cabang balap motor. Pra PON yang hari ini sedang digelar di sirkuit Sentul Kecil tentunya menerapkan One Make Tire di masing-masing kelas dalam teknis regulasinya. Di mana FDR memasok ban kelas 125 cc dengan tunggangan Honda Blade 125 FI, dan IRC menjadi pendukung kelas 150 cc yang mengusung Yamaha MX-King.

Agenda yang jadi ajang pemanasan sebelum terselenggaranya PON Jawa Barat tahun depan ini sudah digelar sejak Selasa, 3 November kemarin. 

Setidaknya FDR menyiapkan 500 ban untuk kejuaraan balap motor Pra PON XIX yang digelar di Sentul International Circuit Carting, 3-5 November 2015. Masing-masing pembalap dari setiap Pengprov akan mendapatkan ban balap baru untuk digunakan selama sesi latihan bebas, kualifikasi dan saat balapan.

Dengan sistem One Make Tire seperti ini tentunya membuat pembalap lebih fokus pada skillnya masing-masing. Apalagi motornya juga pakai sistem satu merek saja di tiap kelas. Yakni Honda Blade di kelas 125 cc, dan Yamaha MX King 150 di kelas 150 cc. 

Irwan Setiawan, Marketing Departement Head PT Surayaraya Rubberindo Industries sebagai produsen FDR menyebutkan “Pembalap jadi bisa fokus untuk memacu motornya di setiap sesi tanpa khawatir harus menjaga performa ban tetap baik hingga akhir balapan.”

“Kami telah menyediakan ban balap FDR kualitas terbaik untuk mendukung performa para pembalap agar bisa bersaing maksimal dalam balapan,” ujar Irwan.  (otorider.com)

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.