All New BeAT Esp Skoolfest, Acara Seru Honda Buat Anak Muda Bareng JKT 48

All New BeAT Esp Skoolfest, Acara Seru Honda Buat Anak Muda Bareng JKT 48
Kamis, 5 November 2015 19:05
Danu P Dirgantoro

PT Astra Honda Motor (AHM) sepertinya bisa membaca apa yang saat ini digemari anak remaja masa kini. Mempererat kedekatan dengan generasi muda, APM Honda di Indonesia ini menghadirkan All New BeAT Esp Skoolfest. Event ini mulai akan diadakan di lima kota besar bersama lima jaringan main dealer Honda. Adapun pelaksanaannya dimulai dari 8 November sampai 6 Desember 2015.

All New BeAT eSP Skoolfest diadakan dengan mengundang sekolah tingkat SLTA dalam beragam kompetisi yang saat ini sedang populer dan disukai anak muda, antara lain band competition, cover dance competition, cheerleader competition, eskul competition dan cosplay show. Sementara pelaksanaan acara kece ini akan menggandeng 5 jaringan main dealernya yaitu Astra Motor Pontianak (Pontianak), CV Semoga Jaya (Samarinda), PT Daya Adicipta Wisesa (Gorontalo), PT Trio Motor (Banjarmasin), serta PT Asia Surya Perkasa (Bangka).

Tak hanya bertujuan menghibur kegiatan ini merupakan bagian dari upaya perusahaan dalam rangka mendukung generasi muda dengan beragam kegiatan positif yang mereka gemari. “Kegiatan ini merupakan bagian dan ungkapan terima kasih sekaligus upaya kami mewujudkan mimpi konsumen khususnya generasi muda dengan disertai semangat Satu Hati. Kami pun juga turut menghadirkan bintang idola remaja yang menjadi brand ambassador All New honda BeAT eSP, yaitu JKT 48,” ujar A. Indraputra, General Marketing Planning and Analysis AHM.

Untuk dapat menyaksikan penampilan JKT48 yang juga brand ambassador All New Honda BeAT eSP series, AHM mengadakan sebuah program khusus bagi para konsumen yang melakukan transaksi pembelian produk sepeda motor All New Honda BeAT eSP series pada saat acara berlangsung. Mereka berhak mendapatkan kesempatan untuk berinteraksi, berfoto dan menyaksikan langsung menyaksikan aksi JKT48 pada barisan VIP serta mendapatkan special merchandise berupa kaos special JKT48. 

Kesempatan menyaksikan penampilan JKT48 di barisan terdepan juga diberikan kepada 250 pengunjung pertama All New BeAT eSP Skoolfest yang melakukan riding test dengan kedua produk All New Honda BeAT Pop eSP dan All New Honda BeAT Sporty eSP. Tunggu kehadirannya di kota Anda! (otorider.com)

 

 

 

 

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.